Fakhri Husaini Marah Kala Justin Lhaksana Kritik Keras Marselino Ferdinan: Lah Anda Siapa Gitu?

Fakhri Husaini Marah Kala Justin Lhaksana Kritik Keras Marselino Ferdinan: Lah Anda Siapa Gitu?

Amarah Fakhri Husaini Memuncak Kala Respons Kritikan Keras Justin Lhaksana Kepada Marselino Ferdinan: Lah Anda Siapa?---PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-16, Coach Fakhri Husaini secara tegas mengatakan tidak terima dengan kritikan keras yang sempat dilontarkan oleh Justin Lhaksana terhadap Marselino Ferdinan.

Bagi Fakhri Husaini, sosok Marselino Ferdinan merupakan pemain muda berbakat calon masa depan bangsa Indonesia yang tidak perlu 'disentil' secara berlebihan.

Mendengar kritikan Coach Justin kepada Marselino Ferdinan, Fakhri Husaini merasa tidak terima dan tak perlu berlebihan secara terang-terangan.

Maka dari itu Fakhri Husaini tidak mendukung dengan ucapan yang disampaikan oleh Justin Lhaksana yang dinilai sudah kebablasan.

BACA JUGA:

Diketahui Justin Lhaksana dalam video yang beredar sempat mengkritik keras gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan.

Kritikan keras dari Coach Justin terhadap Marselino Ferdinan disampaikannya ketika sang pemain dianggap terlalu egois saat laga perebutan tempat ketiga melawan Irak di ajang Piala Asia U-23.

Dalam beberapa momentum berharga, Marselino Ferdinan disebut sebagai pemain egois karena lebih memilih untuk menendang langsung bola daripada mengoper ke rekan satu timnya.

Akan tetapi memang bukan hanya Coach Justin saja tetapi ada banyak netizen pecinta sepak bola Indonesia yang merasa kecewa dengan keputusan serta penampilan dari Marselino Ferdinan.

BACA JUGA:Marselino DIhujat Netizen Gegara Egois dalam Mendribling Bola, Begini Tanggapan Akmal Marhali

Bagi Fakhri Husaini, kegagalan Timnas Indonesia U-23 kalah melawan Irak bukan disebabkan hanya karena satu orang saja dalam hal ini adalah Marselino Ferdinan.


Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan sangat percaya diri menjelang pertandingan melawan Vietnam.-Dimas Rafi-

"Dan Anda [Coach Justin] juga komentar Anda di media itu juga menurut saya sangat menyakitkan, karena Anda membanding-bandingkan Marselino dengan Ronaldo," ucap Fakhri Husaini, dikutip dari tayangan video YouTube di kanal MetroTV pada Jumat 10 Mei 2024.

"Anda punya banyak followers (di media sosial), dan apa yang Anda katakan itu seolah-olah kebenaran semuanya," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: