Hasil Sprint Race MotoGP Prancis 2024: Jorge Martin Tak Tersentuh, Pecco Bagnaia Masuk Pit Lebih Dulu

Hasil Sprint Race MotoGP Prancis 2024: Jorge Martin Tak Tersentuh, Pecco Bagnaia Masuk Pit Lebih Dulu

Hasil Sprint Race MotoGP Prancis 2024: Jorge Martin Tak Tersentuh, Pecco Bagnaia Masuk Pit Lebih Dulu-Motogp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jorge Martin kembali menjadi yang tercepat pada sesi Sprint Race MotoGP Prancis 2024 di sirkuit Le Mans, Prancis yang berlangsung Sabtu 11 Mei 2024.

Pertarungan pada sprint race kali ini memang cukup ketat, hal ini terlihat dari tersingkirnya Francesco Bagnaia pada saat balapan masih berlangsung 4 lap.

BACA JUGA:Jorge Martin Sadar Jikalau Ducati Akhirnya Akan Memilih Marquez, Pasrah Bro?

BACA JUGA:MotoGP Prancis 2024: Jorge Martin Tercepat di Latihan Bebas Hari Jumat, Makin Gacor Tinggalkan Pecco Bagnaia

Akhirnya podium Sprint Race MotoGP Prancis 2024 pun diisi oleh Jorge Martin (Pramac Ducati) di posisi pertama, Marc Marquez (Gresini Ducati) di posisi 2 dan Maverick Vinales (Aprilia Racing) di posisi 3.

Jalannya Balap

Sejak start dimulai Jorge Martin langsung memimpin disusul Marco Bezzecchi di posisi dua dan Aliex Espargari di  posisi 3.

Francesco Bagnaia justru harus tercecer di posisi 15 pada lap pertama, sedangkan Marc Marquez cukup impresif dengan berada di posisi 3 dengan ditempel oleh Maverick Vinales.

Sayang pada lap ke-3, juri lomba memutuskan Aleix Espargaro harus terkena double long lap penalty karena melakukan jump start.

BACA JUGA:Jorge Martin Jatuh, Pecco Bagnaia Pimpin Balapan MotoGP Spanyol 2024

BACA JUGA:Jorge Martin Ngacir Tinggalkan Pecco Bagnaia di Klasmen MotoGP 2024, Marc Marquez Bersaing Ketat dengan Aleix Espargaro

Pada lap ke-empat, pembalap Aprilia Racing tersebut melakukan long lap penalty pertama dan posisinya pun tergeser dari posisi 3 menjadi posisi 5.

Sedangkan Pecco Bagnaia yang sempat melebar, merasa mengalami kendala pada motornya harus terpaksan masuk pit lebih dulu.

Pembalap Yamaha, Alex Rins harus terjatuh pada lap 8 , dan tidak bisa melanjutkan balapan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: