Masuk Bursa Pilgub Jakarta, Heru Budi: Biarlah Alam Semesta Menjawab

Masuk Bursa Pilgub Jakarta, Heru Budi: Biarlah Alam Semesta Menjawab

PJ Gubernur Jajarta Heru Budi Hartono saat ditemui di Rorotan, Jakarta Utara, pada Senin, 13 Mei 2024-disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Nama Heru Budi Hartono masuk ke dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Ternyata banyak yang mendukung PJ Gubernur Jakarta itu untuk kembali memimpin Kota yang identik dengan tugu monasnya tersebut.

Namun saat ditanya oleh awak media terkait persoalan itu, Heru Budi menjawab dengan santai sambil mengeluarkan jokes andalannya.

BACA JUGA:KAI Operasikan Lagi 4 KA Tambahan, Berikut Tujuan dan Tanggal Keberangkatan

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Pamulang Ponakan Korban

"Gini hari esok itu penuh misteri biarlah alam semesta yang menjawab," ujar Heru sambil tersenyum pada Senin, 13 Mei 2024 di Rorotan, Jakarta Utara.

Bahkan, Heru Budi di dorong oleh Ketua Umum Rumah Aktivis Institute (RAI), Andri Nurkamal untuk ikut Pilkada Jakarta 2024.

Diberitakan sebelumnya, Andri Nurkamal mengapresiasi kinerja Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono berhasil meraih angka kepuasan publik hingga 60 persen lebih.

Hal tersebut berdasarkan hasil penelitian oleh lembaga Arus Survei Indonesia pada tahun 2024 ini.

Andri menilai, tingkat kepuasan publik tersebut akan kian meningkat lantaran Heru terus menggencarkan program pelayanan yang efektif, efisien dan tepat sasaran. 

BACA JUGA:Anies Bakal Sulit Dapat Dukungan Partai di Pilkada Jakarta 2024, Ujang Komarudin Ungkap Penyebabnya

BACA JUGA:Syarat Dukungan Cagub Independen Ditutup Hari Ini, Dharma Pongrekun dan Kun Wardana Resmi Serahkan Berkas

Menurutnya, pengalaman Heru menjadi Pj Gubernur cukup menjadi dasar untuk terus memimpin Jakarta lima tahun ke depan guna menyukseskan pembangunan berkelanjutan. 

"Kepuasan publik bagus. Itu baru Pj, punya modal mumpuni, punya prestasi buat jadi Gubernur (definitif). Setidaknya lima tahun ke depan proses pembangunan DKJ dan Kota Global harus berkelanjutan," kata Andri Nurkamal di Jakarta, Minggu 12 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: