Geram dengan Komentar Pedas Netizen Soal Betrand Peto, Sarwendah Layangkan Somasi Terbuka

Geram dengan Komentar Pedas Netizen Soal Betrand Peto, Sarwendah Layangkan Somasi Terbuka

Geram dengan Komentar Pedas Netizen Soal Betrand Peto, Sarwendah Layangkan Somasi Terbuka-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sarwendah mengaku geram dengan banyaknya komentar pedas netizen yang menyudutkan putra angkatnya, Betrand Peto di media sosial. 

Alhasil, istri Ruben Onsu itu melayangkan somasi secara terbuka.

BACA JUGA:Sarwendah Jalani Operasi Sinusitis, Baru Ketahuan Sejak Cek Kista di Kepala

BACA JUGA:Rossa Resmi Adukan Pembuat Video Fitnah Cueki Betrand Peto ke Bareskrim Polri

Melalui kuasa hukumnya, Abraham Simon dan Chris Sam Siwu, Sarwendah mengancam akan melaporkan 5 akun haters yang sudah berkomentar buruk mengenai Betrand Peto.

Dalam isi somasi itu, Sarwendah akan mengambil langkah hukum berupa melaporkan ke pihak kepolisian RI apabila pelaku tidak meminta maaf secara terbuka di tempat umum. 

Pelaku terancam terjerat Pasal 27a Juncto Pasal 45 UUD nomor 11 tahun 2008 tentang ITE, Undang-Undang nomor 2 tahun 2024 atau pasal 310 ayat 1 dan 2 KUHP.

BACA JUGA:Tangisan Betrand Peto Pecah saat Ruben Onsu Beri Semangat di Hari Bahagianya: Jangan Nangis Gitu Ah, Semangat!

BACA JUGA:Sweet Seventeen, Begini Harapan Anneth untuk Betrand Peto

"Somasi terbuka bertindak untuk dan atas nama klien kami Sarwendah, dengan ini kami menyampaikan somasi terbuka sebagai tindaklanjut atas dugaan adanya informasi atau informasi elektronik yang menyerang kehormatan atau merusak nama baik dan harga diri klien kami berupa gambaran atau tulisan yang dituduhkan atau fitnah kepada klien kami dengan maksud diketahui umum dan merugikan klien kami yang diduga pemilik akun TikTok diantaranya:

1. cancer @andai05065

2. sukabakso @_ayya04

3. jayamulya @kobil

4. fullcekbio, @full.cek.bio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: