Indra Sjafri Bocorkan Persiapan Timnas Indonesia U-20 Hadapi Toulon Cup 2024

Indra Sjafri Bocorkan Persiapan Timnas Indonesia U-20 Hadapi Toulon Cup 2024

Timnas Indonesia U-20 tengah mempersiapkan event Maurice Revello Tournament atau Toulon Cup 2024 di Prancis pada 3 Juni sampai 16 Juni 2024.-pssi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-20 tengah mempersiapkan event Maurice Revello Tournament atau Toulon Cup 2024 di Prancis pada 3 Juni sampai 16 Juni 2024.

Merah putih mengambil bagian laga Maurice Revello menggantikan posisi Mesir.

Toulon Cup mempunyai reputasi besar sebagai salah satu turnamen usia muda di Eropa. Dimainkan sejak 1967, Toulon Cup jadi saksi kelahiran banyak pemain bintang top Eropa termasuk Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:2 Bulan Sejak Ancaman Eksekusi Pilot Susi Air, Egianus Kagoya Hilang Tanpa Kabar

BACA JUGA:Minyak Cong Rugikan Negara dan Konsumen, Praktisi Hukum: Polisi Harus Bergerak Cepat

Pada edisi 2024 ini, Toulon Cup diikuti 10 negara dari berbagai federasi, di mana 10 negara itu dibagi menjadi dua grup, masing-masing grup dihuni lima tim.

Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-20 sedang mengadakan latihan fisik untuk meningkatkan penampilan pada pertandingan selanjutnya melawan Ukraine U-23, Selasa 4 Juni 2024.

Timnas Indonesia U-20 dalam proses latihan fisik di Empire Fit, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu 15 Mei 2024.

BACA JUGA:Detik-detik Mesin Garuda Bawa Jemaah Haji Terbakar Saat Take Off, Pilot Putuskan Mendarat Darurat di Bandara Sultan Hasanuddin

BACA JUGA:Selamat! Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid

Pasalnya, pelatih berusia 61 tahun mempunyai porsir latihan Gym Timnas U-20 untuk performa para pemain.

"Kami sebenarnya sudah dari beberapa hari atau mungkin bulan lalu, kami pengin untuk penanganan gym tidak masuk ke gym konvensional seperti biasa tapi kepada sport performance yang lebih spesifik," kata Indra saat ditemui di Empire Fit, GBK, Senayan, Rabu 15 Mei 2024.

Pelatih kelahiran Sumatra Barat itu mempercayai kepelatihan fisik kepada Elberlino Tiwa sapaan akrab Elber yang mempunyai background marinir Amerika Serikat (AS). 

BACA JUGA:Kejagung Limpahkan Tersangka Crazy Rich Budi Said ke Kejari Jaktim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: