Biodata dan Profil Grace Natalie Louisa Ditunjuk Jadi Stafsus Presiden Jokowi

Biodata dan Profil Grace Natalie Louisa Ditunjuk Jadi Stafsus Presiden Jokowi

Segini gaji Grace Natalie Louisa sebagai Komisaris utama-Instagram @gracenat-

JAKARTA, DISWAY.ID - Grace Natalie Louisa baru saja ditunjuk sebagai Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) di samping tugasnya menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Tugas di pemerintahan tersebut diberikan pada Grace Natalie jelang masa purna bakti Presiden Jokowi pada Oktober 2024 mendatang.

Tak hanya Grace Natalie, Juri Ardiantoro Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran juga ditunjuk menjadi Staf Khusus (Stafsus) Presiden.

BACA JUGA:Jokowi Tunjuk Grace Natalie dan Juri Ardiantoro Jadi Stafsus Presiden, Begini Tugasnya!

Tugas ini diamanatkan padanya setelah melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Negara pada Rabu, 15 Mei 2024.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan pertemuan tersebut dilakukan untuk menujuk Grace Natalie sebagai Stafsus Presiden Jokowi.

"Bapak Juri Ardiantoro dan Ibu Grace Natalie ke Istana Merdeka. Mereka berdua dipanggil Bapak Presiden untuk mendapatkan penugasan sebagai Staf Khusus Presiden per hari ini," pungkas Ari kepada wartawan.

Kendati demikian, Ari belum sdapat merincikan apa saja tugas yang akan dijalani Grace dan Juri sebagai Stafsus Presiden.

Sementara itu, dalam akun Instagram pribadinya Grace Natalie mengunggah foto kebersamaan dengan Jokowi setelah ditunjuk menjadi Stafsus Presiden.

BACA JUGA:Grace Natalie dapat Job Baru di Pemerintahan, Ditunjuk Jadi Stafsus Presiden Jokowi

"Terima kasih pak Presiden @jokowi untuk kepercayaannya. Siap menjalankan amanah" tulis keterangan dalam akun @gracenat pada Rabu, 15 Mei 2024.

Berikut biodata dan profil lengkap Grace Natalie Louisa.

Biodata Grace Natalie Louisa

Nama Lengkap:  Grace Natalie Louisa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: