Grace Natalie dapat Job Baru di Pemerintahan, Ditunjuk Jadi Stafsus Presiden Jokowi

Grace Natalie dapat Job Baru di Pemerintahan, Ditunjuk Jadi Stafsus Presiden Jokowi

Grace Natalie ditunjuk menjadi Staf Khusus Presiden Joko Widodo -Dok. Grace Natalie-

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menunjuk Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie dan Juri Ardiantoro sebagai Staf Khusus Presiden pada Rabu, 15 Mei 2024.

Penunjukan ini dikonfirmasi oleh Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana yang membenarkan penugasan untuk keduanya. 

BACA JUGA:Datangi Istana, Grace Natalie Akui Diberi Tugas oleh Presiden Jokowi

BACA JUGA:Jangan Norak! Konglomerat Grace Tahir Sebut Punya Hermes Hingga LV Bukan Pertanda Orang Berduit: Lebih Suka...

Penugasan untuk Grace dan Juri berlaku per hari ini.

Sebelumnya, Grace dan Juri Ardiantoro dipanggil untuk menghadap Jokowi ke Istana Merdeka. 

"Mereka berdua dipanggil Bapak Presiden untuk mendapatakan penugasan sebagai Staf Khusus Presiden RI," kata Ari saat dikonfirmasi, Rabu 15 Mei 2024. 

BACA JUGA:Rencana PSI ke MK, Grace Natalie: Belum Ada Keputusan

BACA JUGA:Grace Natalie Raup Suara Terbanyak di DKI Jakarta Tapi Gak Berdampak ke Partai, PSI Depok: Tunggu Hasil Resmi KPU

Sebagai informasi, Grace, merupakan politikus senior Partai Solidaritas Indonesia dan juga bergabung di TKN Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. 

Sementara Juri Ardiantoro dikenal sebagai mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum.

Juri juga pernah menjabat sebagai Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (2018-2019) serta Deputi Kepala Staf Kepresidenan Bidang Informasi dan Komunikasi Politik (2020-2023).

BACA JUGA:Grace Natalie Posting Suasana Kampanye Prabowo Gibran, Meluncur ke GBK Usai Rayakan Imlek

Saat ditemui awak media, Grace mengaku bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta. Namun, ia enggan membeberkan lebih lanjut saat disinggung apa yang dibahas dalam pertemuan dengan Presiden. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: