GWK Bali Siap Gelar Welcoming Dinner Jelang World Water Forum ke-10

GWK Bali Siap Gelar Welcoming Dinner Jelang World Water Forum ke-10

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan (ketiga dari kiri) saat meninjau kesiapan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada Jumat 17 Mei 2024 -Dok. Kemenko Marves-

BALI, DISWAY.ID - Pemerintah Indonesia melakukan peremajaan infrastruktur dan fasilitas GWK termasuk pemeliharaan patung, pembersihan tebing, pengecatan ulang, dan persiapan keamanan.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan saat meninjau kesiapan GWK, meyakini persiapan telah matang.

BACA JUGA:IHC Siagakan 30 Tenaga Medis dan Mini ICU untuk Tamu VVIP WWF di Bali

BACA JUGA:Kabaharkam Polri Serahkan Bantuan Kendaraan dan Almatsus untuk Amankan WWF ke-10 di Bali

“Sudah terjadwal untuk persiapannya dan dipastikan sudah siap menyambut para tamu World Water Forum ke-10,” kata Menko Marves Luhut, Sabtu 17 Mei 2024. 

GWK sudah sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan forum berskala internasional termasuk makan malam para pemimpin negara. Menko Luhut berharap acara berjalan dengan sukses.

“GWK ini sudah beberapa kali host acara dinner acara internasional, saya rasa persiapannya juga matang. Harapannya acara sukses dan lancar,” kata Luhut.

BACA JUGA:Hindari Kemacetan, Polisi Usul WFH di Bali saat World Water Forum Berlangsung

BACA JUGA:Polri Pastikan Keamanan World Water Forum 2024, Ribuan Personel Siaga

Seperti diketahui, KTT World Water Forum ke-10 akan diselenggarakan mulai 18-25 Mei 2024.

Diperkirakan akan ada 2.000 lebih delegasi dari berbagai negara yang menghadiri KTT tersebut. Selain itu, Bos Starlink dan Tesla dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: