FWD Insurance Luncurkan Aplikasi Omne dan Tawarkan Fitur Menarikan Untuk Nasabahnya

FWD Insurance Luncurkan Aplikasi Omne dan Tawarkan Fitur Menarikan Untuk Nasabahnya

PT FWD Insurance Indonesia meluncurkan Omne by FWD, sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransinya dengan mudah.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perusahaan asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, PT FWD Insurance Indonesia meluncurkan Omne by FWD, sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransinya dengan mudah.

Dalam aplikasi tersebut, para nasabah akan mendapatkan tawaran dari berbagai fitur menarik untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup yang lebih berkualitas dan jalani hidup dengan #DoLifeat100%.

BACA JUGA:FWD Insurance InnovateHer Academy Berikan Pelatihan dan Pendampingan untuk 10 Start Up Perempuan

BACA JUGA:FWD Insurance Luncurkan FWD Berkah Pendidikan, Asuransi Untuk Masa Depan Kuliah Anak

Direktur Utama FWD Insurance, Desy N. Widjaya mengatakan bahwa nasabah FWD Insurance juga dapat memanfaatkan beragam fitur di Omne dengan menghubungkan polis yang dimiliki.

Fitur itu berupa melihat informasi polis, mengajukan klaim, memantau status transaksi, memperbarui penerima manfaat, pengalihan dana investasi, melihat ringkasan dana investasi, penarikan dana investasi sebagian dan lihat informasi kontak agen. 

"Ke depannya, fitur dalam menu asuransi akan terus bertambah sesuai dengan kebutuhan nasabah," ujar Desy N. Widjaya dalam konferensi pers di Bale Nusa, Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2024.

BACA JUGA:FWD Insurance Luncurkan SME Connect, Lindungi Aset Terbesar Para UMKM

BACA JUGA:FWD Insurance Bersama Traveloka Hadirkan Perlindungan Untuk Pecinta Kuliner

Selain itu, Omne juga menghadirkan beragam fitur yang dapat membantu nasabah maupun pengguna umum untuk memaksimalkan aktivitas, salah satunya seperti Insta Health untuk mengetahui tekanan darah.

Kemudian juga ada irama pernapasan, denyut jantung, usia kulit, dan tingkat stress; Guided Moments (Get Fitter dan Sleep Better) yang dapat membantu lebih semangat dan meningkatkan fokus penggunanya seperti meditasi, olah pernapasan, program olahraga, dan relaksasi, Mini Games untuk bersantai dan Abadikan Momen untuk mendorong kreativitas dan bersantai melalui kreasi dengan Origami Art dan ciptakan galeri seni sendiri.

"FWD Insurance menghadirkan Omne, yang dapat digunakan untuk mengelola produk asuransi yang dimiliki serta menciptakan kebiasaan mikro yang lebih baik dalam mencapai tujuan sehari-hari," kata Desy N. Widjaya.

"Untuk meningkatkan gaya hidup yang lebih berkualitas dan lebih sehat, Omne bisa diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan dapat digunakan tanpa biaya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: