Infinix GT 20 Pro Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi Performa Buasnya!

Infinix GT 20 Pro Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi Performa Buasnya!

Infinix GT 20 Pro Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi Performa Buasnya! -Infinix-

“Kami secara konsisten menghadirkan konsep launching anti-mainstream yang tetap relevan dengan generasi muda Indonesia. Sesuai dengan desain Cyber Mecha yang diusung Infinix GT 20 Pro 5G, kami membuat event launch yang futuristik namun tetap berada dalam koridor fashion,” tambah Sergio.

Menunjukkan komitmen berkelanjutan Infinix di ekosistem esports, Infinix juga mengumumkan kemitraan dengan Mobile Development League (MDL). Untuk MDL season 9 dan 10, Infinix GT 20 Pro 5G resmi menjadi Official Gaming Smartphone MDL 2024 yang juga menunjukkan pengakuan dunia esports terhadap produk Infinix.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Fitur Gaming di Infinix GT 10 Pro, Bikin Ngegame Makin Maksimal

BACA JUGA:Infinix Hadir di Gelaran Sinema Klasik, Venice International Film Festival ke-80, Italia

“Sebuah kebanggan bagi ONIC dapat menjalin kolaborasi yang dapat menjangkau dan terintegrasi ke semua lini lapisan di berbagai kalangan, termasuk tentunya pecinta esports," ujar Justin W. selaku CEO ONIC Esports.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat terus menjadi trendsetter bagi anak muda khususnya para sonic, serta memperkuat posisi ONIC lebih dari sebuah tim Esports, tetapi sebuah brand lifestyle dari Indonesia yang prestisius dan membanggakan," paparnya.

"Apalagi kali ini kami menawarkan inovasi yang memadukan esports, fashion dan teknologi,” imbuhnya.

Menambah semarak peluncuran, Infinix bersama dengan Kick Avenue menghadirkan program raffle mulai 21 Mei ini. 

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro Janjikan Permainan Games yang Terbaik di Kelasnya

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Infinix GT 10 Pro Segera Meluncur, Bawa Kolaborasi Hype Bersama Kick Avenue & ONIC Esports

Ada 3 luxury item senilai Rp 200 juta  yang bisa didapatkan pembeli yang beruntung, yakni designer collection dari desainer JFW, sepatu Air Jordan 1 Retro, hingga jam tangan Rolex. 

Untuk mendapatkan kupon raffle, pembeli hanya perlu membeli perangkat IoT dan GT 20 Pro 5G dari Infinix, merchandise ONIC Esports, dan apparel  dari Kick Avenue.

"Dengan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G, smartphone inovatif yang menggabungkan teknologi canggih, gaming, dan fashion. Di Kick Avenue, kami bangga jadi bagian penting dalam kolaborasi ini. Infinix GT 20 Pro 5G bukan cuma smartphone biasa, tapi simbol inovasi dan gaya. Kolaborasi ini akan jadi standar baru dalam teknologi dan fashion." ucap M Jupaka selaku Marketing Director Kick Avenue.

Harga dan Ketersediaan

Infinix GT 20 Pro akan dijual dalam dua varian RAM yakni 8GB dan 12GB mulai 22 Mei 2024. Khusus untuk varian 12GB /256GB RAM/ROM akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee selama Shopee Super Brand Day (SBD) dengan harga promo Rp 4.349.000 dari harga normal Rp 4.699.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: