Perum BULOG Luncurkan Logo Baru, Ternyata Ini Arti dan Maknanya

Perum BULOG Luncurkan Logo Baru, Ternyata Ini Arti dan Maknanya

Perum Bulog resmi meluncurkan logo baru -Istimewa-

Untuk itu, Bayu menambnahkan, transformasi ini menjadi langkah penting untuk memastikan bahwa Bulog tidak hanya bertahan.

BACA JUGA:Relawan Bakti BUMN – PNM, Menumbuhkan Asa di Desa Nepal Van Java

BACA JUGA:Program Pemberdayaan Masyarakat dan Pelestarian Lingkungan di Raja Ampat Dilanjutkan Pelindo

"Tetapi juga berkembang dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif. Kami berkomitmen untuk memberikan manfaat dan nilai lebih bagi masyarakat Indonesia”, jelas Bayu dalam sambutannya nya.

Bayu melanjutkan, proses transformasi ini merupakan langkah strategis yang diperlukan untuk menghadapi tantangan masa depan guna memastikan pertumbuhan perusahaan secara berkelanjutan. 

Menurutnya, saat ini Bulog berkomitmen menjalankan apa yang sudah direncanakan dalam corporate plan sebagai langkah awal untuk mencapai keberhasilan yang bersifat jangka panjang.

“Saat ini kami telah menerapkan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) 2024-2029 sebagai acuan jangka panjang perusahaan dalam rangka mencapai visi perusahaan dengan baik serta sebagai pedoman evaluasi dalam pelaksanaan kegiatan perusahaan," ujarnya.

BACA JUGA:Pelindo Siap Dukung Percepatan Pengeluaran Petikemas Impor

BACA JUGA:PT Pegadaian Bersama Relawan Bakti BUMN Berikan Bantuan Bencana Galodo Sumatera Barat

"Perencanaan yang disusun secara fokus, jelas, dan konkrit akan memberikan motivasi tambahan untuk mencapai keberhasilan perusahaan.” sambungnya.

Mengenai logo perusahaan yang baru, Bayu menuturkan bahwa ini merupakan bagian dari perjalanan perusahaan karena mencerminkan evolusi identitas perusahaan terhadap inovasi dan kualitas yang sejalan dengan nilai-nilai perusahaan. 

Dirinya juga menekankan, logo perusahaan yang baru memiliki desain yang lebih modern untuk memberikan sentuhan yang dinamis dan adaptif sesuai perkembangan zaman.

“Logo Bulog yang baru ini tidak hanya sekedar perubahan visual saja, tetapi juga representasi dari visi dan misi perusahaan dimana Bulog sebagai korporasi memiliki keinginan untuk memberikan perubahan yang lebih baik,"tegasnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Lisa Rosanti Nasabah Mekaar Solok Siap Bangkitkan Produk Lokal Rajai Pasar Nasional

BACA JUGA:Info e-Recruitment PT Reska Multi Usaha Terbaru Mei 2024, Ada 2 Posisi Tersedia Yuk Lamar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: