Perum BULOG Luncurkan Logo Baru, Ternyata Ini Arti dan Maknanya

Perum BULOG Luncurkan Logo Baru, Ternyata Ini Arti dan Maknanya

Perum Bulog resmi meluncurkan logo baru -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Perum Bulog resmi meluncurkan logo baru bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-57.

Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo menyampaikan bahwa dirinya mendorong Bulog agar mampu mengembangkan kapabilitasnya, melalui ambidextrous transformation dalam bisnis yang memiliki potensi besar di bidang PSO dan Komersial.

Ini berfokus pada proses digitalisasi, diversifikasi, dan hilirisasi produk. 

Sehingga kedepannya Bulog mampu menjadi pemimpin supply chain pangan terpercaya di Indonesia yang memberikan pelayanan unggul, menjaga availability, affordability dan quality demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:PNM Raih Penghargaan Skala Internasional Kategori Best Islamic Currency Deal - Indonesia

BACA JUGA:Warga Bandung Merapat! Jangan Lewatkan Festival Jelajah Kuliner Nusantara, Catat Tanggalnya

“Representasi visi Bulog harus bisa diciptakan dengan membangun jejaring dan kemitraan yang tepat untuk mendorong pertumbuhan perusahaan yang lebih tangguh dan lincah menghadapi tantangan, melalui kepercayaan (trust)," kata Kartika Wirjoatmodjo Balai Kartini, Jakarta dikutip Jumat 24 Mei 2024.

Serta, kata Kartika Wirjoatmodjo, kepemimpinan (food supply chain leader), pelayanan terbaik (excellent services), dan kesejahteraan masyarakat (society welfare).

"Kami percaya, dengan semangat "delivering goodness", Bulog akan terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Teruslah menjadi simbol kepercayaan dan kualitas dalam setiap butiran padi dan produk pangan yang disalurkan,” ujarnya.

BACA JUGA:Dorong Kemajuan Industri Agro, Kemenperin Latih SDM Kelapa dari Negara-negara Karibia

BACA JUGA:Pakai Netmonk Prime, Jaringan Kampus Unhas Makin Optimal

Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi menjelaskan, peluncuran logo tersebut merupakan bagian transformasi perusahaan untuk menjadikan Bulog sebagai perusahaan yang lebih modern dan kompetitif. 

Selain peluncuran logo, Bulog juga menginvestasikan sumber daya yang signifikan dalam digitalisasi teknologi serta penguatan budaya perusahaan untuk membangun budaya perusahaan yang lebih kolaboratif dan inovatif.

“Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, persaingan bisnis yang memiliki karakter akselerasi perubahan yang cepat dan berlangsung secara terus-menerus menjadi tantangan tersendiri bagi keberlangsungan perusahaan," ucap Bayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: