PNM Raih Penghargaan Skala Internasional Kategori Best Islamic Currency Deal - Indonesia

PNM Raih Penghargaan Skala Internasional Kategori Best Islamic Currency Deal - Indonesia

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali mendapatkan apresiasi berskala global. Bersama dengan Maybank Indonesia, PNM mendapatkan penghargaan kategori Best Islamic Currency Deal – Indonesia dalam Euromoney’s Islamic Finance Awards 2024.-pnm-

DUBAI, DISWAY.ID - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kembali mendapatkan apresiasi berskala global. Bersama dengan Maybank Indonesia, PNM mendapatkan penghargaan kategori Best Islamic Currency DealIndonesia dalam Euromoney’s Islamic Finance Awards 2024.

Direktur Operasional, Digital dan Teknologi Informasi PNM Sunar Basuki turut hadir menerima penghargaan yang digelar di Waldorf Astoria, Dubai ini.

BACA JUGA:Relawan Bakti BUMN – PNM, Menumbuhkan Asa di Desa Nepal Van Java

BACA JUGA:PNM Gelar Aksi Peduli, Serahkan Sumur Bor Untuk Warga Indramayu dan Tanam Mangrove Rhizophora

Ia menyatakan bahwa PNM dan Maybank Indonesia mendapatkan penghargaan pada kategori tersebut dengan pencapaian pembiayaan syariah sebesar 1 triliun rupiah.

“Kami sangat bersyukur kerjasama baik antara PNM dengan Maybank Indonesia selama 2023 untuk mengoptimalkan penyaluran pembiayaan berbasis syariah kepada nasabah Mekaar mendapatkan apresisasi di kancah internasional," ungkap Sunar pada Rabu 22 Mei waktu Dubai.

"Tentunya ini menjadi penyemangat bagi kami agar terus berkontribusi dalam pembiayaan syariah di Indonesia,” ungkap Sunar pada Rabu 22 Mei waktu Dubai.

BACA JUGA:PNM Peduli Bencana Banjir Bandang Sumatera Barat,Gerak Cepat Bantu Para Korban

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang dapat Sosialisasi Program PNM Mekaar

Menurut Sunar, sebagai negara dengan mayoritas penduduk muslim, potensi pembiayaan syariah di Indonesia sangat besar.

Ia turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung PNM hingga saat ini.

“Khususnya kepada nasabah PNM Mekaar. Semua pencapaian ini berkat kegigihan mereka dalam mengembangkan usaha,” tambahnya.

Sebagai lembaga jasa keuangan non-bank, PNM tidak berhenti pada upaya memberikan pembiayaan saja, namun juga melakukan pemberdayaan sampai pada naik kelasnya usaha ultra mikro dan mikro menjadi lebih berdaya.

Pembiayaan dan pendampingan secara berkesinambungan inilah yang menjadi pembeda PNM dengan lembaga pembiayaan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: