Jatuh Saat Sedang Memimpin, Raul Fernandez Menangis Seperti Bayi

Jatuh Saat Sedang Memimpin, Raul Fernandez Menangis Seperti Bayi

Jatuh Saat Sedang Memimpin, Raul Fernandez Menangis Seperti Bayi-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Merasa mendapat kesempatan emas saat mampu memimpin jalannya balap pada sesi Sprint Race MotoGP Catalunya, Sabtu 25 Mei 2024, Raul Fernandez harus menangis saat dirinya terjatuh pada lap ke 5.

Bukan hanya Raul Fernandez, nasib sial juga dialami oleh Brad Binder dan Francesco Bagnaia yang harus terjatuh saat sedang sama-sama memimpin jalannya balap.

BACA JUGA:Balap Penuh Drama, Aleix Espargaro Menangi Sprint Race MotoGP Catalunya 2024

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2024: Aleix Espargaro Pole Position di Kandang Sendiri

“Sekarang saya merasa sedikit lebih baik tetapi ketika tiba di pit saya menangis seperti bayi,” ungkap Fernandez seusai balapan.

“Saya ingin meminta maaf kepada tim karena saya melakukan kesalahan yang sangat bodoh. Saya merasa sangat nyaman hari ini dan saya merasa segalanya terkendali. Saya pikir kecelakaan itu adalah sebuah kesalahan,” ujarnya.

Pembalap Trackhouse Aprilia ini pun menuturkan bagaimana dirinya bisa melakukan kesalahan yang amat merugikan bagi dirinya tersebut.

BACA JUGA:Aleix Espargaro Umumkan Pensiun dari MotoGP, Maverick Vinales dan Bos Aprilia Ucapkan Salam Perpisahan

BACA JUGA:Aduh! Marquez Cedera Saat Latihan Motocross, Balap MotoGP Catalunya Bagaimana?

“Saya mencoba mengkompensasi kesalahan di tikungan sebelumnya, tapi pada akhirnya saya menikmatinya. Bukan itu yang kami inginkan tapi kami terjatuh saat memimpin,” jelasnya.

“Jadi menurut saya kami bekerja dengan sangat baik dan hari demi hari saya merasa nyaman. Hari ini saya merasakan perubahan besar pada motornya dan Aprilia membantu saya dengan sangat baik,” tuturnya.

“Kemarin adalah hari yang sangat berat dan saya tidak merasa nyaman dengan motornya. Sangat sulit untuk mengaturnya,” tambahnya.


Raul Fernandez, pembalap Trackhouse Aprilia-Motogp-

“Tetapi hari ini saya merasa bisa berkendara dengan mudah dan saya merasa seperti yang saya rasakan saat berada di Moto2. Saya membuat kesalahan tetapi saya harus fokus untuk kembali bermain besok,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: