Jatuh Saat Sedang Memimpin, Raul Fernandez Menangis Seperti Bayi

Jatuh Saat Sedang Memimpin, Raul Fernandez Menangis Seperti Bayi

Jatuh Saat Sedang Memimpin, Raul Fernandez Menangis Seperti Bayi-Tangkapan layar-

Target Raul Fernandez di Balap MotoGP Catalunya 2024

Untuk menghadapi balapan hari ini, Minggu 26 Mei 2024, Raul Fernandez pun tidak ingin mengulangi kesalahannya lagi agar bisa meraih podium kemenangan.

“Saya perlu melakukan hal yang sama untuk besok dan kami memiliki kecepatan. Itu sangat mudah. Bukannya saya terjatuh saat mencoba mencatat rekor putaran, tapi itu adalah sebuah kesalahan. Saya tenang saat mengendarai motor dan saya merasa sangat nyaman,” paparnya.

BACA JUGA:Marc Marquez Raih Double Podium di MotoGP Prancis 2024, Federal Oil: Persaingan Titel Juara Dunia Makin Seru!

BACA JUGA:Jorge Martin Tinggalkan Pecco Bagnaia di Papan Klasmen Sementara MotoGP 2024, Poin Marc Marquez Semakin Mendekati

Performa Fernandez saat kualifikasi dan sprint cukup mengejutkan, bukan hanya karena bertarung di posisi terdepan di MotoGP bukanlah sesuatu yang biasa ia lakukan, namun juga karena ia kesulitan saat sesi latihan hari Jumat.

Namun Fernandez memiliki jawaban yang jelas mengapa ia mampu tampil impresif ke baris depan: 

“Kami melakukan sedikit perbaikan pada set-up, namun yang terpenting adalah kami mengganti perangkat elektronik,” bebernya.

“Saya mencoba mengubah sedikit gaya saya untuk trek jenis ini karena itu tidak mudah bagi saya. Namun perubahan besar juga terjadi pada perangkat elektroniknya,” katanya.

“Hari ini saya bisa berkendara sesuai keinginan saya dan saya tidak perlu memikirkan apa yang perlu saya lakukan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: