Intip Profil Athina Papadimitriou Ponakan Sandiaga Uno yang Dilamar Rio Haryanto Pembalap F1

Intip Profil Athina Papadimitriou Ponakan Sandiaga Uno yang Dilamar Rio Haryanto Pembalap F1

Profil Athina Papadimitriou ponakan Sandiaga Uno yang dilamar Rio Haryanto.-Instagram @sandiuno-

Nur Asia Uno sempat menceritakan seperti apa sosok keponakannya tersebut, ia mengatakan bahwa Athina berhasil menjad Duta Milenial Yayasan Jantung Indonesia pada 2019 lalu.

Athina juga diketahui menempuh pendidikan sarjana di Binus Internasional sebelum melanjutkan studi ke Northeastern University.

Selain itu, kekasih Rio Haryano yang baru saja dilamar ini juga pernah bekerja sebagai Assistat Relantionship Manager di Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Eximbank).

BACA JUGA:Rio Haryanto Tempel Stiker Ayat Kursi di Mobil Balap F1, Langsung Viral di X

BACA JUGA:Rio Haryanto Resmi Lamar Keponakan Sandiaga Uno, Auto Jadi Hari Patah Hati Nasional!

Athina Papadimitriou memiliki akaun media sosial Instagram dengan username @askp____, namun akun tersebut bersifat private hingga tak diketahui oleh publik seperti apa postingannya.

Sementara itu, Rio Haryanto merupakan pembalap satu-satunya asal Indonesia yang pernah berkompetisi di ajang Formula Satu atau F1.

Ia lahir di keluarga yang juga berkiprah di dunia balap, sang ayah Sinyo Haryanto dan ketiga kakaknya juga pernah berprofesi menjadi pembalap.

Sinyo Haryanto menggeluti ajang balapan hingga 2003 sementara kakaknya pernah mengikuti Formula Atlantik tahun 1998.

Sedangkan Rio, mulai tertarik dalam duni balap sejak usia 6 tahun dengan mulai mengendari gokart dan menjuarai gokart nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: