Gugat Cerai Andrew Andika saat Hamil 7 Bulan, Tengku Dewi Siap Besarkan Anak Sendirian

Gugat Cerai Andrew Andika saat Hamil 7 Bulan, Tengku Dewi Siap Besarkan Anak Sendirian

Tekad Tengku Dewi untuk menggugat cerai Andrew Andika sudah bulat walaupun dalam kondisi mengandung usia 7 bulan. -Haysim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tekad Tengku Dewi untuk menggugat cerai Andrew Andika sudah bulat walaupun dalam kondisi mengandung usia 7 bulan. hasyim ashari

Meski begitu, sang presenter mengaku siap menjadi orangtua tunggal untuk anak.

Tengku Dewi masih tetap memperjuangkan dan membesarkan anak-anak seorang diri dengan tetap bekerja di dunia entertainment.

"Perjuangannya yang pasti menjalani hidup aja, cuman bedanya sekarang kan tanpa suami. Jadi sendiri, jadi single mom ya mungkin aku lebih semangat lagi buat kerja," tutur Tengku Dewi ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 27 Mei 2024.

BACA JUGA:Pengakuan Mengejutkan Teman Kerja Pegi Alias Perong: Kan Malam Itu Dia Bersama Saya di Bandung

BACA JUGA:Hamas Kembali Serang Tel Aviv, Iron Dome Kecolongan

"Kalo di entertain ya itu pasti karena itu tidak mempengaruhi aku bercerai atau tidak, karena memang itu sudah pekerjaan aku ya," sambungnya.

Adapun alasan Tengku Dewi terburu-buru menggugat cerai Andrew Andika dan tidak menunggu sampai anak di dalam kandungannya lahir lantaran ingin ada kejelasan status dan tak ingin menunggu lama.

"Ya supaya statusnya lebih enak kali ya, daripada ngegantung, karena kalo nunggu 2 bulan 3 bulan lagi lumayan lama ya jadi biar enak juga ke saya atau Andrewnya juga sih," kata Tengku.

BACA JUGA:Kevin De Bruyne dan Ederson Dikaitkan ke Liga Pro Saudi, Eksodus Tinggalkan Manchester City?

BACA JUGA:Jokowi Minta Kementerian atau Lembaga Berhenti Buat Aplikasi Baru: Sudah Ada 27 Ribu Tapi Kerjanya Sendiri-sendiri

Meski demikian, Tengku Dewi tidak akan melarang Andre Andika untuk bertemu dengan anak yang baru dilahirkannya nanti.

Hal tersbeut dikarenakan Tengku Dewi menilai Andrew tetap ayah biologis anaknya.

"Aku sih pengennya sama Andrew bener-bener baik-baik aja pisahnya semuanya. Kita selesaikan baik-baik, jadi nanti urusan anak dari sekarang aku tidak melarang sih jadi dia masih quality time juga sama anak aku," tutur Tengku Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: