Jessica Iskandar Umumkan Hasil USG Program Bayi Tabung, Vincent Verhaag Meneteskan Air Mata

Jessica Iskandar Umumkan Hasil USG Program Bayi Tabung, Vincent Verhaag Meneteskan Air Mata

Jessica Iskandar Umumkan Hasil USG Program Bayi Tabung, Vincent Verhaag Menitihkan Air Mata-disway.id/Hasyim Ashari-

Lebih lanjut, Jessica Iskandar juga mengatakan pada kehamilan ketiga ini dirinya merasa lebih mual dan muntah-muntah hampir setiap hari dibandigkan sebelumnya.

Oleh karena itu, Jessica Iskandar mengaku tidak nafsu makan dan merasa ngidam yang aneh-aneh.

"Bedanya sih dulu waktu anak pertama El dan Don itu tetep ada mual, masuk anginnya tetap ada, tapi yang kali ini terasa lebih fantastik dan bombastik ya. Jadi hampir tiap hari tuh aku gak nafsu makan, terus mual muntah-muntah gitu," tutur Jessica.

BACA JUGA:Akun Instagram Tengku Dewi Hampir Kena Blokir Gegara Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika

BACA JUGA:Intip Profil Athina Papadimitriou Ponakan Sandiaga Uno yang Dilamar Rio Haryanto Pembalap F1

"Justru nggak nafsu aku. Jadi aku makan nggak nafsu, kayak aku nggak tau mau makan apa ya. Bingung gitu. Pas makan pun aku kayak males malesan," pungkasnya.

Sementara itu Benedictus Arifin selaku dokter yang membantu program bayi tabung Jessica Iskandar mengaku kalau hasil USG bagus dan normal diusianya kehamilan 10 minggu 6 hari.

Kata Benedictus, bayi yang dikandung Jessica Iskandar sudah mulai terlihat beberapa organ tubuhnya seperti kepala, kaki, dan tangan. 

Bahkan, diutarakan dokter Benedictus, detak jantung janin juga mulai terdengar.

"Iya jadi tadi kita, usia kehamilan Jedar itu 10 minggu 6 hari dari sisi hitungan dari kita menanam embrio. Ini masih dalam batas normal, denyut jantungnya juga bagus, kepala, kaki, dan tangan sudah mulai kelihatan dan bentuknya juga sesuai dengan yang ada di batas normal," ujarnya.

BACA JUGA:Viral Anang Hermansyah Kabur saat Ditanya soal Kehamilan Syahrini

BACA JUGA:Posting Foto Budisatrio Djiwandono dan Raffi Ahmad Maju Pilkada Jakarta 2024, Hotman Paris Ketua Tim Kampanye?

"Tempat untuk plantasi ari-arinya juga bagus, cairan ketuban juga bagus, denyut jantungnya juga bagus teratur. Jadi sampai hampir akhir dari trimester satu ini puji tuhan semuanya dalam keadaan bagus ya," sambungnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: