Sinopsis Tempest Pacu Adrenalin, Serial Thriller tentang Mata-Mata

Sinopsis Tempest Pacu Adrenalin, Serial Thriller tentang Mata-Mata

Serial thriller Tempest tayang 2025--Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Tempest, serial spy atau mata-mata Korea bakal memacu adrenalin. 

Rencananya thriller ini akan tayang pada tahun 2025.

Dibintangi Superstar Korea Gianna Jun dan Gang Dongwon, Serial yang Tidak Boleh Dilewatkan Ini Ditulis oleh Penulis “Decision To Leave” Chung Seokyung.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Hierarchy Tayang di Netflix 7 Juni 2024, Kisah Kehidupan Siswa di Sekolah Elit Korsel

Sinopsis

Pembunuhan, permainan politik, konspirasi, dan mata-mata beradu pada tahun 2025 ketika serial thriller Korea “Tempest” tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Berlatar belakang Korea modern, “Tempest” mengikuti Munju, seorang diplomat yang sangat berprestasi serta mantan ambasador Amerika Serikat, dan Sanho, seorang agen khusus internasional, saat mereka berlomba untuk mengungkap kebenaran di balik serangan yang mengancam stabilitas masa depan semenanjung Korea. 

BACA JUGA:Bak Film Thriller, Momen Mengejutkan Ular Anaconda Melompat Keluar dari Air Nyaris Menggigit Pemandu Wisata

Menampilkan kolaborasi dua aktor paling berprestasi di Korea yang sangat ditunggu-tunggu di layar kaca, “Tempest” dibintangi Gianna Jun (“My Love from the Star”, “Legend of the Blue Sea”) sebagai Seo Munju, seorang diplomat karir di mana ia menggunakan kecerdasannya yang sangat tajam untuk mengungkap sumber dari sebuah serangan mematikan, dan produser eksekutif Gang Dongwon  (“Broker”, “Peninsula”, “A Violent Prosecutor”) sebagai Sanho, seorang agen misterius yang diselimuti oleh berbagai rahasia. “Tempest” disutradarai oleh Kim Heewon (“Queen of Tears”, “Little Women”, “Vincenzo”) bersama ko-sutradara Heo Myunghaeng (“The Outlaws 4”), pengarah seni bela diri terkemuka di Korea, dan ditulis oleh Chung Seokyung (“Decision to Leave”, “The Handmaiden”, “Little Women”).

“Tempest” adalah drama Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari kumpulan cerita Korea yang tidak boleh dilewatkan dan kini tersedia di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Sinopsis Drama China Legend of The Female General yang Bakal Dibintangi Zhou Ye hingga Cheng Lei, Kapan Tayang?

Penggemar dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial pemenang penghargaan “Moving”, mengisahkan sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi; “The Worst of Evil” tentang seorang petugas kepolisian yang menyamar saat ia menyusup ke sebuah organisasi kejahatan Korea, berusaha menjatuhkan mereka dari dalam, serta masih banyak lagi serial Korea dan internasional menarik lainnya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Connection, Aksi Ji Sung Jadi Detektif yang Kecanduan Narkoba

Saksikan “Tempest” pada tahun 2025, eksklusif di Disney+ Hotstar untuk internasional dan di Hulu untuk Amerika Serikat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: