Daftar Pemenang TikTok Ad Awards Indonesia 2024, Naisu Raih Marketing Partner of The Year
Daftar Pemenang TikTok Ad Awards Indonesia 2024--Naisu
JAKARTA, DISWAY.ID - TikTok Ad Awards Indonesia 2024 mendorong para pelaku industri kreatif lebih inovatif.
Penghargaan kategori Creative Marketing Partner of the Year diraih oleh Nafsu.
Penghargaan ini merupakan apresiasi dari TikTok untuk kreator dan agensi yang telah berkontribusi dan unggul melalui marketing campaign kreatif dan inovatif.
BACA JUGA:Unduh Video TikTok Tanpa Tanda Air di iPhone dengan Ssstiktok
Creative Marketing Partner of the Year juga merupakan penghargaan yang diberikan TikTok atas kemampuan para agensi yang telah memberikan hasil optimal dalam tiga pilar utama program TikTok Marketing Partner yaitu keahlian, pengalaman dan komitmen terhadap platform TikTok.
Penghargaan Creative Marketing Partner of the Year diberikan kepada agensi kreatif yang telah secara resmi terdaftar dalam TikTok Marketing Partners Program.
Para mitra akan dievaluasi berdasarkan kemampuan untuk menciptakan dampak kreatif, menghasilkan contoh-contoh kreatif dan menunjukkan keberhasilan video-video tersebut melalui key performance index.
Adapun penilaian lainnya dilihat dari kemampuan agensi memprioritaskan TikTok sebagai platform utama saat menjalankan marketing campaign kolaboratif lintas media.
BACA JUGA:Soroti Kasus Seleb TikTok Zoe Levana Terobos Jalur Busway, Pengamat: Bisa Pidana 2 Bulan Penjara
Flori Amelia selaku Business Director Naisu mengungkapkan bahwa pencapaian ini didapatkan tentunya berkat kontribusi seluruh tim Naisu yang telah memberikan layanan terbaik untuk setiap klien Naisu.
“Penghargaan ini semakin mempertegas bahwa kami siap berkolaborasi dengan brand yang ingin terjun ke TikTok melalui ide-ide kreatif, strategi inovatif yang berbasis pada data sampai pada proses eksekusi yang maksimal,” ungkap Flori.
Naisu telah berdiri sejak tahun 2016, memulai sebagai agensi yang memiliki layanan mulai dari social media marketing, SEO & SEM, media buying, analisis strategi dan penelitian, production house, community management, dan key opinion leader (KOL).
Sejak berdiri, Naisu berkomitmen untuk adaptif terhadap tren di bidang marketing, teknologi dan pasar sehingga Naisu dapat terus menangani klien dari masa ke masa terutama untuk kemajuan bisnis seluruh klien.
“Naisu juga memiliki variasi portofolio klien dari beragam sektor bisnis mulai bank, FMCG, tech, e-commerce, dan masih banyak yang lainnya. Kepercayaan yang diberikan seluruh klien, menjadi motivasi bagi Naisu untuk terus berkarya, berinovasi dan pastinya memberikan ide- ide ‘segar’ untuk klien kami,” tambah Flori.
Dia juga menambahkan tips membuat konten kreatif.
Menurutnya, caranya bisa dilakukan dengan beragam pendekatan tapi 1 hal yang harus diperhatikan yaitu keterkaitan dengan audiens — atau yang lebih sering dikenal Gen Z dengan istilah ‘relate’.
Mengapa demikian?
Karena sekreatif apa pun konten akan menjadi sia-sia ketika tidak tepat guna menyasar target audiens yang telah ditentukan. Keterkaitan adalah kunci agar audiens merasakan keterikatan terhadap sebuah brand."
BACA JUGA:Cara Aktifkan Fitur Terjemahan di Aplikasi TikTok, Mudan dan Cepat!
Naisu merupakan agensi kreatif yang berdiri sejak 2016 yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan. Di bawah payung perusahaan The Nice Club, Naisu berkolaborasi dengan anak perusahaan lainnya seperti Folo (community management), Powdrroom (production house), dan ClapClub (branding lab). Naisu telah bekerja sama dengan lebih dari 250 brand dari berbagai macam kategori seperti Google, TikTok, Bank Mandiri, Honda, Zalora, Sephora, Gojek, Tokopedia, McDonald, Vivo, Halodoc, Tinder, Sosro, Netflix, Traveloka, Zenius, Hanamasa, Dancow, Milo, Aqua, Yamaha, Celebrity Fitness, Alfagift, Sociolla, dan lainnya. Sejak menjadi Official TikTok Marketing Partner pada tahun 2020, lebih dari 5.000 video TikTok yang diproduksi Naisu telah tersebar tidak hanya di Indonesia, melainkan juga di Malaysia, Singapore, Vietnam, Thailand, Philipphine, Taiwan, dan Australia.
Daftar Pemenang TikTok Ad Awards Indonesia 2024
1.Best Branding Campaign:
GOLD WINNER: blu by BCA Digital
Kastemer Ngablu
SILVER WINNER: Google
Indonesia Ramadan - Google X Nasida Ria
BRONZE WINNER: Make Over
Make Over: The Real Match Powder Foundation for All Range of Shades
2. Best Commerce Campaign
GOLD WINNER: OMG
Empowering Women, Empowering Dreams: OMG Oh My Grande
SILVER WINNER: Vaseline
Shop the Screen: Vaseline Brings TikTok Magic to Your Living Room
SILVER WINNER: Somethinc
RedFlagILike
BRONZE WINNER: Nivea
#UpgradeCerahMu dengan NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum
3. Best Performance Campaign
GOLD WINNER: Somethinc
#KulitKalem
SILVER WINNER: Vaseline
Vaseline Sun Refreshing SPF50 Exclusive Launch on TikTok
BRONZE WINNER: Nivea
#UpgradeCerahMu dengan NIVEA Super 10 Vitamin Body Serum
4. Best Local Hero Campaign
GOLD WINNER: Eatsambel
Sambel NIkmat, Wangi Cita Rasa Tradisional
SILVER WINNER: Yesamalika
Yesamalika | Tampil Beda | Tampil Berwarna
BRONZE WINNER: Skin Game
Reach & Traffic - Agustus
5. Media Agency of The Year
GOLD WINNER: Mindshare Indonesia
GOLD WINNER: PHD Media Indonesia
SILVER WINNER: ADA Asia Indonesia
BRONZE WINNER: OMD Indonesia
6. Creative Agency of The Year
GOLD WINNER: Alva Digital
SILVER WINNER: HudHud
SILVER WINNER: Buzzohero
SILVER WINNER: LumbaLumba
7. Marketing Partner of The Year
WINNER: Naisu
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: