Maumodal dari Maucash Beri Modal Bagi UMKM, Tingkatkan Daya Saing

Maumodal dari Maucash Beri Modal Bagi UMKM, Tingkatkan Daya Saing

Maucash beri kemudahan pinjaman modal UMKM--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Pelaku UMKM terkadang terkendala modal atau pinjaman untuk mengembangkan usaha mereka.

Kali ini Maucash, penyedia layanan pinjaman modal kerja terkemuka di Indonesia memiliki program Maumodal untuk UMKM.

Dalam perayaan HUT ke-35 FIFGROUP melalui acara puncak FIFGROUP 35th LOCALICIOUS yang akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, berbagai kegiatan menarik termasuk lomba membuat logo, pameran Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS (Mini Localicious) di Palembang dan Lampung, serta Anjungan HUT 35th.

BACA JUGA:Maucash Beri Akses Kemudahan Pinjaman Modal Bagi UMKM Dukung Pertumbuhan Bisnis

Semua ini dirancang untuk membangun antusiasme dan partisipasi masyarakat menuju acara puncak yang mengkolaborasikan pameran, konser, dan festival kuliner legendaris dengan konsep Pesta Rakyat.

Maucash hadir dengan produk unggulannya yaitu Maumodal.

Maumodal dirancang khusus untuk memberikan kemudahan akses pinjaman modal kerja bagi pelaku usaha kecil dan menengah. Produk Maumodal diharapkan dapat membantu para pengusaha dalam mengembangkan bisnis mereka dengan lebih baik dan meningkatkan daya saing di pasar.

BACA JUGA:Momen PackFest 2024, Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Melalui Kemasan Yang Kekinian

“Kami sangat antusias untuk turut serta dalam perayaan HUT ke-35 FIFGROUP. Kehadiran kami di acara LOCALICIOUS ini tidak hanya untuk merayakan momen penting bersama FIFGROUP, tetapi juga untuk memberikan dukungan nyata kepada para pelaku usaha melalui produk Maumodal kami. Kami percaya bahwa dengan dukungan finansial yang tepat, para pelaku usaha dapat lebih berkembang dan berkontribusi pada perekonomian Indonesia,” kata Direktur Marketing Maucash, Indra Suryawan,

LOCALICIOUS akan menjadi ajang yang meriah dan penuh kegembiraan dengan berbagai kegiatan menarik seperti pameran produk, konser musik dari artis terkenal, dan festival kuliner yang menampilkan hidangan legendaris dari berbagai daerah.

BACA JUGA:Tiba di Rakernas ke-5 PDI Perjuangan, Megawati Langsung Datangi Booth UMKM

Kehadiran Maucash di acara ini juga akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang berbagai solusi finansial yang ditawarkan, serta berkonsultasi langsung mengenai kebutuhan. modal kerja mereka.

Maucash mengundang seluruh masyarakat dan pelaku usaha untuk hadir dan merayakan momen bersejarah ini bersama-sama, sambil menikmati berbagai kegiatan dan hiburan yang telah disiapkan.

Mari bergabung di LOCALICIOUS dan bersama-sama kita dorong pertumbuhan ekonomi melalui dukungan finansial yang tepat dan inovatif.

BACA JUGA:Libatkan UMKM! 70 Ton Bumbu untuk Makanan Jemaah Haji Didatangkan dari Indonesia

PT Astra Welab Digital Arta tertanggal 30 September 2019 dan telah meluncurkan aplikasi bernama “Maucash” yang tersedia pada platform berbasis Android. Melalui Maucash, AWDA memiliki dua produk pinjaman yang disebut Maucepat (Sekali Bayar) dan Mauringan (Cicil per bulan).

Produk Maucepat menawarkan pinjaman dari Rp 1.000.000 sampai Rp 3.500.000 dengan tenor 61 hari, dan produk mauringan yang menawarkan pinjaman cicilan dari Rp 1.500.000 sampai Rp 8.000.000 dengan tenor 3-6 bulan.

BACA JUGA:Bank Sampoerna Salurkan Kredit UMKM Sebesar Rp12,9 Triliun Hingga Akhir Maret 2024

Pada tahun 2019, AWDA memperkenalkan channel baru untuk dapat mengakses maucash melalui OPPO Store dan mengembangkan area operasionalnya ke berbagai wilayah Indonesia yaitu DKI Jakarta dan beberapa kota di Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Bali, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sumatera Utara, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: