Alasan Rendy Kjaernett Kuliah Teologi: Tobat Selingkuh dan Mau Jadi Pendeta

Alasan Rendy Kjaernett Kuliah Teologi: Tobat Selingkuh dan Mau Jadi Pendeta

Alasan Rendy Kjaernett Kuliah Teologi: Tobat Selingkuh dan Mau Jadi Pendeta-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Aktor Rendy Kjaernett mengaku saat ini dirinya tengah menempuk pendidik di perguruan tinggi dengan mengambil jurusan Teologi.

Adapun alasan Rendy Kjaernett mengambil jurusan Teologi sebagai bentuk pertaubatan imbas kasus perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah mencuat ke publik beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Kembali Rujuk, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Mesra Usai Pengukuhan Pernikahan

BACA JUGA:Resmi Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Lakukan Peneguhan Janji Pernikahan Bulan Depan

"Pertobatan saya aja sih. Maksudnya kalau orang bertobat gak selalu jalannya mulus, ada aja cobaannya," kata Rendy saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 30 Mei 2024.

Tak hanya itu, Rendy Kjaernett menjelaskan mengambil jurusan Teologi juga sebagai bentuk landasan pendekatan diri kepada Tuhan.

"Ini resep saya supaya pegangan saya kepada tuhan lebih kuat. Saya tahu saya manusia iman saya lemah, ya itu cara saya buat kuat," kata Rendy.

Oleh karena itu, Rendy Kjaernett tidak menutup kemungkinan akan melanjutkan kariernya sebagai pendeta. Niat tersebut diaminkan oleh Rendy.

BACA JUGA:Merinding! Rendy Kjaernett Nangis Lihat Kondisi Lady Nayoan Usai Kecelakaan: Tangannya Dingin, Gue Bilang Tolong Jangan Tutup Mata

BACA JUGA:Akhirnya Rujuk dengan Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Ngaku 'Disentil' Denny Sumargo

"Amin aja (pendeta) semoga Tuhan berkenan. Sebenarnya memang bukan aku yang nentuin, jalani aja aku mah. Ya aku ambil teologi supaya aku tidak salah salah biar punya pedoman," ujar Rendy.

"Aku gak melihat peluang karier, cuma niat awalnya karena aku sekarang ibadahnya makin ada keridhoan, mau belajar tentang Tuhan biar dekat aja dan ibadahnya semakin dalam. Banyak tentang isu soal agama, biar gak salah jalur. Kemarin sudah salah jalur, masa di agama sudah salah jalur. Kalau bisa jangan sampai," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: