Rendy Kjaernett Tepis Sepi Job Gegara Imbas Kasus Selingkuh, Kini Sibuk Bisnis dan Kuliah

Rendy Kjaernett Tepis Sepi Job Gegara Imbas Kasus Selingkuh, Kini Sibuk Bisnis dan Kuliah

Rendy Kjaernett menepis tudingan sepi job gegara imbas dari kasus perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah belum lama ini.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Rendy Kjaernett menepis tudingan sepi job gegara imbas dari kasus perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu yang lalu.

Bukan karena kapok terjerat cinlok, Rendy Kjaernett kini tengah fokus untuk membuka bisnis dan menempuh pendidikan di perguruan tinggi alias kuliah ambil jurusan Teologi.

"FTV emang lagi gak ambil, aku lagi fokus bangun studio, kuliah, ada bisnis beberapa. Mungkin baru mau jalan film," kata Rendy Kjaernett ditemui di Senayan, Kamis 30 Mei 2024.

BACA JUGA:Andrew Andika Khianati Tengku Dewi, Ini 5 Film Tentang Perselingkuhan yang Mirip dengan Kisahnya

Rendy Kjaernett lebih memilih untuk mengambil pekerjaan syuting film dan web series. Hal ini dinilai Rendy memiliki waktu yang fleksibel.

"Engga sih, emang sebelumnya film, sinetron, web series jalan. Sekarang condongnya film dan web series, karena waktunya lebih fleksibel," ujar Rendy.

"Maksudnya syuting cuma sebulan aja kan, sisanya bisa banyak waktu buat keluarga dan urus gereja, lalu urusin kuliah bisa karena fleksibel. Gak jadi budak tv banget, dulu saya seperti itu," sambungnya.

Sejak tersandung kasus perselingkuhan dan bisa kembali baikan dengan Lady Nayoan, Rendy kembali menjadi sosok yang religius.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Ketika Suami Selingkuh dengan Adik Kandung

Ia menanggapi dengan bijak anggapan orang-orang yang menyebut dirinya sudah mulai sepi job.

"Balik ke orangnya, kalau Tuhan sudah berkenan akan ada jalannya," bebernya sembari tersenyum.

"Sudah ko (tawaran kerjaan)," kata Rendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: