Andrew Andika Khianati Tengku Dewi, Ini 5 Film Tentang Perselingkuhan yang Mirip dengan Kisahnya

Andrew Andika Khianati Tengku Dewi, Ini 5 Film Tentang Perselingkuhan yang Mirip dengan Kisahnya

Tengku Dewi dan Andrew Andika sidang perdana cerai bulan ini-@tengkuputridewi_tdp-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Dugaan selingkuh yang dilakukan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid tergambarkan dalam film tentang perselingkuhan.

Ada film tentang perselingkuhan mirip dengan kisah Andrew Andika yang telah mengkhianati Tengku Dewi.

Film tentang perselingkuhan akan sangat relate dengan dugaan kasus selingkuh yang sedang dialami Tengku Dewi terhadap suaminya, Andrew Andika.

Bahkan ada banyak sekali kabar miring tentang perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid.

BACA JUGA:Gugat Cerai Andrew Andika saat Hamil 7 Bulan, Tengku Dewi Siap Besarkan Anak Sendirian

Bukan hanya dengan Soraya Rasyid saja, tapi kabarnya Andrew Andika sudah banyak mempunyai wanita simpanan yang tak diketahui oleh Tengku Dewi.

Salah satu kabar yang sempat mencuat ke media sosial yakni Andrew Andika sempat berhubungan dengan ani-ani sebagai teman kencannya.

Lantas adakah film tentang perselingkuhan yang menggambarkan kisah percintaan segitiga antara Tengku Dewi, Andrew Andika, dan Soraya Rasyid?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 film tentang perselingkuhan yang mungkin relate dengan dugaan kasus Andrew Andika yang telah mengkhianati Tengku Dewi.

BACA JUGA:Akun Instagram Tengku Dewi Hampir Kena Blokir Gegara Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika

1. Eyes Wide Shut (1999)

Film tentang perselingkuhan yang menampilkan Tom Cruise dan Nicole Kidman ini menawarkan sebuah karya misteri erotis psikologis.

Cerita film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang harus menghadapi tantangan ketika salah satu dari mereka terungkap telah berselingkuh.

Ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Stanley Kubrick, film ini menjadi karya terakhirnya sebelum sang sutradara meninggal dunia hanya empat hari setelah menyajikan pemotongan terakhir kepada studio Warner Bros.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: