Jorge Martin Makin dekat ke Pabrikan Ducati, Marc Marquez Ogah ke Pramac

Jorge Martin Makin dekat ke Pabrikan Ducati, Marc Marquez Ogah ke Pramac

Jorge Martin Makin dekat ke Pabrikan Ducati, Marc Marquez Ogah ke Pramac-Motogp-


Marc Marquez ungkap penampilannya di MotoGP Qatar-X/@totgira-

Jorge Martin ke Pabrikan, Marc Marquez Ogah ke Pramac

Sementara itu, Marc marquez mengaku jika harus pindah ke Pramac Ducati menggantikan posisi Jorge Martin bukanlah pilihan bagi pembalap Gresini Ducati ini.

Pramac sendiri belum memastikan apakah mereka akan bertahan bersama Ducati, seiring rumor yang mengaitkan mereka dengan Yamaha terus berlanjut.

Namun bagi Marquez, bergabung dengan tim pabrikan dengan motor 25 adalah prioritasnya karena ia ingin bersaing memperebutkan gelar MotoGP lainnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming MotoGP Portugal 2024, Duel Ketat Para Pembalap Ducati vs Aprilia dan KTM

BACA JUGA:Pesta Akbar Pengguna Ducati Siap Digelar, Tiket World Ducati Week 2024 Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang

“Ini prioritas utama dan kalau di tim pabrikan maka jauh lebih baik. Jika ingin memperebutkan gelar juara, itulah niat saya, Anda harus siap dalam segala aspek dan mencari fasilitas," kata Marquez.

“Jika Anda berada di tim pabrikan, Anda memiliki lebih banyak fasilitas dan jika Anda memiliki versi motor terbaru, Anda memiliki lebih banyak fasilitas. Motor versi terbaru adalah prioritasnya," bebernya.

Jelang MotoGP Mugello 2024

Menghadapi balap MotoGP Italia 2024, Martin berharap bisa menyaingi Francesco Bagnaia setelah finis kedua di Catalunya setelah pembalap Italia itu, sementara Mugello musim lalu melihat Bagnaia menang di depan pebalap Pramac itu.

“Ini akan menjadi akhir pekan yang sangat penting. Ini adalah GP kandang tim saya dan juga GP kandang Ducati,” tambahnya.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Juara MotoGP Qatar 2024, Bos Ducati Ungkap Gak Nyesel Perpanjang Kontraknya 2 Tahun ke Depan

BACA JUGA:Kontrak Pecco Bagnaia di Ducati Aman Sampai MotoGP 2026

“Saya juga ingin meningkatkan hasil dari Montmelo. Ini bukanlah akhir pekan yang mudah, namun saya mampu meningkat pesat dari Sabtu hingga Minggu,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: