Pesta Akbar Pengguna Ducati Siap Digelar, Tiket World Ducati Week 2024 Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang

Pesta Akbar Pengguna Ducati Siap Digelar, Tiket World Ducati Week 2024 Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang

Pesta Akbar Pengguna Ducati Siap Digelar, Tiket World Ducati Week 2024 Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang-Ducati-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tiket untuk berpartisipasi dalam World Ducati Week, acara yang melambangkan semangat untuk Ducati di seluruh dunia, sudah tersedia di situs web Ducati.com. 

Dari 26 hingga 28 Juli 2024, Sirkuit Dunia Misano "Marco Simoncelli" dan seluruh Riviera Adriatik akan kembali bergaung berkat semangat ribuan penggemar yang tak diragukan lagi akan membuat edisi ke-12 WDW ini tak terlupakan.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Juara MotoGP Qatar 2024, Bos Ducati Ungkap Gak Nyesel Perpanjang Kontraknya 2 Tahun ke Depan

World Ducati Week adalah perhelatan akbar yang mampu menarik orang dari setiap penjuru dunia, datang ke Italia didorong oleh euforia untuk merayakan semangat mereka di dunia roda dua dan untuk Sepeda Motor berwarna khas Merah dari Borgo Panigale. 

World Ducati Week merupakan penggabungan dari pengalaman berkendara, kisah-kisah kehidupan, peluncuran produk-produk baru, momen-momen seru, parade sepeda motor, sesi meet and greet dengan pembalap, dan banyak inisiatif lainnya yang dibuat untuk memuaskan hasrat Ducatisti dan penggemar dari segala usia.

“Pertemuan besar yang diselenggarakan oleh Ducati ini selalu berkembang dan semakin membaik di setiap edisinya dimana proses pengerjaannya sudah dimulai di Borgo Panigale dengan tujuan membuat World Ducati Week 2024 menjadi WDW terbaik yang pernah ada,” tulis keterangan resmi Ducati Indonesia, Selasa 19 Maret 2024.

BACA JUGA:Kontrak Pecco Bagnaia di Ducati Aman Sampai MotoGP 2026

Tentunya ada banyak hal yang akan membuat acara menjadi spektakuler dan berkesan seperti rangkaian display produk terlengkap, serangkaian pengalaman yang tak terlupakan untuk pengunjung, berbagai acara hiburan dari siang hingga malam.

Serta ruang besar yang disediakan untuk Ducati Corse universe, yang berisikan sekelompok pembalap kelas atas MotoGP dan WorldSBK.

Program yang masih disusun ini telah memiliki satu mata acara yang sudah pasti ada : "Race of Champions" terkonfirmasi sebagai acara utama dari World Ducati Week. 

Pada Jumat 26 dan Sabtu 27 Juli, para pembalap Ducati akan turun ke lintasan di Misano untuk bersaing dalam balapan yang tak terlupakan. 

BACA JUGA:Pramac Ducati Dikabarkan Sudah Kontrak Pembalap Moto2 Untuk MotoGP 2025, Jorge Martin Naik ke Pabrikan?

Bagi penggemar olahraga otomotif, ini adalah kesempatan unik untuk melihat idola mereka beraksi dari dekat dan membiarkan diri mereka terbawa oleh adrenalin dalam balapan kelas dunia.

Tiket untuk berpartisipasi dalam WDW 2024 dapat dibeli di situs web Ducati dan tersedia dalam 2 jenis, yaitu Biker Pass (peserta yang membawa sepeda motor) dan Visitor Pass (peserta sebagai penumpang atau pejalan kaki) yang berlaku untuk satu atau tiga hari acara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: