Pesta Akbar Pengguna Ducati Siap Digelar, Tiket World Ducati Week 2024 Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang

Pesta Akbar Pengguna Ducati Siap Digelar, Tiket World Ducati Week 2024 Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang

Pesta Akbar Pengguna Ducati Siap Digelar, Tiket World Ducati Week 2024 Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang-Ducati-

Kedua jenis tiket tersebut memberikan akses ke semua area publik, yang memberikan kesempatan untuk mengikuti banyak aktivitas secara gratis mulai dari kontes, hingga obrolan dengan para insinyur, desainer, dan ahli spesialis Ducati, hingga sesi tanda tangan dengan para pembalap. 

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Resmi Perpanjang Kontrak Dua Tahun Bersama Ducati, Pecco: Siap Juara Dunia Lagi

Tiket 3 Hari menawarkan beberapa kesempatan yang tidak boleh dilewatkan, termasuk kesempatan berkendara di lintasan dengan sepeda motor sendiri, test ride, dan pengalaman berkendara motor Ducati (yang dapat dipesan nanti melalui platform khusus menggunakan kode tiket Anda).

Selain itu, semua pemegang tiket WDW dapat mengunjungi pabrik dan Museum Ducati di Borgo Panigale dengan harga diskon.

Tiket masuk ke acara ini gratis untuk anak di bawah umur yang didampingi hingga usia 18 tahun, juga gratis untuk semua peserta yang datang dari Asia, Afrika, Amerika, dan Oseania, serta untuk orang dengan disabilitas dan pendamping mereka.

BACA JUGA:Ini Dia Livery Pramac Ducati di MotoGP 2024, Penuh Aksen Ungu, Tampil Beda dari Musim Lalu

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara membeli tiket, Anda dapat mengunjungi bagian khusus di situs resmi Ducati. Tiket tersedia secara eksklusif dalam format digital dan bernilai nominal.

Saat acara sudah selesai nanti, semua berita dan informasi terbaru akan tersedia di situs web khusus, media sosial Ducati, dan Facebook resmi Pekan Ducati Dunia.

Selain itu, pada edisi 2024 ini terdapat sebuah fitur baru, yaitu Aplikasi WDW, sebuah wadah informasi mengenai World Ducati Week yang dapat diakses oleh setiap orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: