Antonio Conte Sepakat Latih Napoli, Serie A Italia Bakal Memanas Musim Depan!

Antonio Conte Sepakat Latih Napoli, Serie A Italia Bakal Memanas Musim Depan!

Antonio Conte Sepakat Latih Napoli, Serie A Italia Bakal Memanas Musim Depan!-@antonioconte-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Antonio Conte dilaporkan telah menyetujui kontrak tiga tahun untuk memimpin juara bertahan Serie A Napoli.

Pekerjaan ini diambil oleh Antonio Conte pasca lebih dari 14 bulan meninggalkan Tottenham.

Pelatih asal Italia itu menganggur sejak meninggalkan perannya di Stadion Tottenham Hotspur, dan mengungkapkan bahwa dia telah menolak tawaran dari Liga Pro Saudi.

Dia dikaitkan dengan pekerjaan di Chelsea, dengan laporan dari Italia mengklaim bahwa The Blues telah melakukan kontak dengan mantan manajer mereka sebelum kepergian Mauricio Pochettino.

BACA JUGA:Sejumlah Relawan Minta Anies Baswedan Maju Pilkada Jakarta 2024

Namun Fabrizio Romano kini melaporkan bahwa Conte telah menyetujui persyaratan pribadi untuk mengambil alih Napoli, yang mengalami mimpi buruk dalam mempertahankan gelar di Serie A.

Kekuasaan mereka atas Serie A akan berakhir dalam hitungan hari, dengan Inter Milan kali ini memenangkan Scudetto dengan keunggulan 19 poin dari AC Milan.

Raksasa Italia telah melalui tiga manajer permanen dalam perjalanan mereka untuk finis di urutan ke-10 di divisi teratas Italia, dengan bos saat ini Francesco Calzona hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingannya.

Calzona, yang sebelumnya belum pernah melatih klub Serie A sebelum Napoli dan juga merupakan pelatih kepala Slovakia, menggantikan mantan bos Watford Walter Mazzarri.

BACA JUGA:Merugi Ratusan Miliar, Jokowi Diminta Bantu Korban Apartemen Point 8 yang Pembangunannya Mangkrak

Manajer mereka sebelumnya adalah Rudi Garcia, yang hanya bertahan selama tiga bulan sebelum dipecat pada bulan November.

Napoli kini menaruh kepercayaan mereka pada manajer yang merupakan spesialis gelar, dengan Conte memenangkan Serie A empat kali dan Liga Premier satu kali selama karir manajernya.

Berbicara pada bulan Februari dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, pria Italia itu menjelaskan apa yang ingin ia capai bersama klub berikutnya.

Dia berkata: “Jika target akhir adalah memenangkan liga dan mengangkat trofi, penting untuk memberikan hiburan kepada penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: