Bertemu dengan PM Singapura, Prabowo Perkuat Kerja Sama Pertahanan Singapura

Bertemu dengan PM Singapura, Prabowo Perkuat Kerja Sama Pertahanan Singapura

Bertemu dengan PM Singapura, Prabowo Perkuat Kerja Sama Pertahanan Singapura-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lawrence Wong usai menghadiri acara Opening Reception IISS Shangri-La Dialogue Edisi Ke–21 di Singapura.

Pertemuan itu dilakukan guna memperkuat kerja sama bilateral dengan Singapura.

Dalam kesempatan itu, Prabowo Subianto mengaku Indonesia ingin mempererat hubungan Indonesia dengan Singapura Singapura.

BACA JUGA:Sinopsis Film Dilan 1983 Wo Ai Ni, Ketika Cinta Monyet Bersemi di Bangku SD

BACA JUGA:Pemberi Perintah Anggota Densus 88 Mata-matai Jampidsus Kejagung Dibongkar Mantan Kabais, Singgung yang Mempunyai Uang

"Indonesia berkomitmen untuk mempererat hubungan bilateral dengan Singapura. Kemhan RI siap meningkatkan kerja sama pertahanan terutama setelah berlakunya Defense Cooperation Agreement (DCA), meliputi latihan bersama, keamanan maritim, dan program pertukaran pendidikan," kata Prabowo dalam keterangannya, Minggu, 2 Juni 2024.

Mengawali pertemuan itu, Prabowo menyampaikan rasa terima kasih kepada Lawrence atas sambutan hangat dan keramahan yang diberikan selama acara Shangri-La Dialogue 2024. Pertemuan bilateral itu bertujuan memperkuat hubungan kerja sama pertahanan antara kedua negara.

"Terima kasih atas sambutan hangat dan keramahan kepada saya dan delegasi Indonesia," ujarnya.

BACA JUGA:Rocky Gerung Bingung Jokowi Bagi-bagi Jatah IUP Tambang ke Ormas Keagamaan: Tugas Mereka Itu Berdoa!

BACA JUGA:Sinopsis Film Dilan 1983 Wo Ai Ni, Ketika Cinta Monyet Bersemi di Bangku SD

Selain bertemu dengan Perdana Menteri Singapura, Prabowo juga bertemu dengan Volodymyr Zelenskyy yang merupakan Presiden Ukraina.

Dalam kesempatan itu, Zelenskyy mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan warga Indonesia atas perjuagan Ukraina yang tengah mendapatkan invansi dari Rusia.

"Kami membahas kemajuan dalam penerapan Formula Perdamaian dan bidang kerja sama bilateral," tulis Zelenskyy di akun X-nya.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Persija vs Selangor, Macan Kemayoran Tidak Diperkuat Tony Sucipto dan Maman Abdurahman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: