Begini Komentar STY Tentang Rumput GBK Usai Konser Avenged Sevenfold

Begini Komentar STY Tentang Rumput GBK Usai Konser Avenged Sevenfold

Shin Tae-yong (STY), pelatih timnas Indonesia, enggan memberikan masukan terkait kondisi rumput Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta-dimas rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Shin Tae-yong (STY), pelatih timnas Indonesia, enggan memberikan masukan terkait kondisi rumput Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, karena tidak memeriksanya secara langsung.

Rencananya di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, timnas Indonesia akan menjalani dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni.

"Saya tidak bisa memberikan jawaban yang pasti karena saya belum melihatnya secara langsung (rumput GBK)," kata STY pada prescon di Jakarta, Sabtu, 1 Mei 2024.

BACA JUGA:Aktor Pemerintah Pusat di Korupsi Timah Rp300 Triliun Dibocorkan ICW, Kongkalingkong antara Swasta dan Oknum Pemerintah

BACA JUGA:Pemberi Perintah Anggota Densus 88 Mata-matai Jampidsus Kejagung Dibongkar Mantan Kabais, Singgung yang Mempunyai Uang

Kondisi rumput Stadion Gelora Bung Karno membuat resah para pecinta sepak bola tanah air karena belakangan ini digunakan untuk konser band populer asal Korea Selatan, NCT Dream.

Jelang laga putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, PSSI yang diwakili Vivin Cahyani menyatakan keyakinannya terhadap kualitas rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta yang luar biasa, di manan pada pertandingan mendatang melawan Irak dan Filipina pada 6 dan 11 Juni.

"Direktur GBK 24 jam berpatroli menjaga stadionnya,” ungkap Vivi kepada pewarta, Kamis, 30 Mei 2024.

BACA JUGA:Daftar 17 KA Jarak Jauh yang Kini Juga Berangkat dari Stasiun Jatinegara

BACA JUGA:Polri Minta Barter Chaowalit Thongduan dengan Fredy Pratama

Vivin menilai pemanfaatan rumput di Stadion Madya GBK, Jakarta untuk konser Avenged Sevenfold, Sabtu 25 Mei lalu.

Kemudian tiga hari setelahnya digunakan timnas putri Indonesia bermain melawan Singapura pada Selasa, 28 Mei 2024 tidak ada masalah, maka hal yang sama ia harapkan juga terjadi di SUGBK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: