Sebelum Berhubungan Badan dengan Anaknya, R Diminta Buat Video Asusila bersama Suami

Sebelum Berhubungan Badan dengan Anaknya, R Diminta Buat Video Asusila bersama Suami

Ibu berinisial R (22) yang berhubungan badan dengan anaknya, awalnya diancam untuk melakukan hubungan badan dengan suaminya.-Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID - Ibu berinisial R (22) yang berhubungan badan dengan anaknya, awalnya diancam untuk melakukan hubungan badan dengan suaminya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan R diancam oleh akun Facebook bernama 'Icha Shakila'. 

BACA JUGA:Begini Kondisi Anak yang Disetubuhi Ibunya di Tangsel

BACA JUGA:Psikologi Ibu dan Anak yang Diduga Berhubungan Badan Diperiksa

"Sih pemilik akun Facebook itu mengancam tersangka agar tersangka mau berhubungan dengan suaminya. kemudian divideokan, kemudian dikirim ke dia lagi," katanya kepada awak media, Senin 3 Juni 2024.

Wanita itu disebut menolak permintaan tersebut, hingga akhirnya dia nekat berhubungan badan anaknya yang berinisial R (4).

"Akhirnya si pemilik akun Facebook itu meminta tersangka berhubungan badan dengan anak laki-lakinya," ujarnya.

"Akhirnya tersangka melakukan pencabulan dan melakukan hal yang tidak baik. Kemudian direkam yang kemudian menjadi viral," lanjutnya.

BACA JUGA:Usai Videonya Viral, Ibu yang Setubuhi Anak Kandungnya Tidak Nafsu Makan

BACA JUGA:Keluarga Suami yang Istrinya Berhubungan Badan dengan Anak Kandung Diancam

Sebelumnya, orang tua yang rekam ketika dirinya berhubungan badan dengan anaknya disebut menyerahkan diri ke Polres Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril mengatakan ibu dari anak itu telah mengakui dirinya yang merekam video tersebut.

"Terkait Video Viral di medsos dugaan tindak pidana Asusila terhadap anak dibawah umur, dapat kami sampaikan bahwa pelaku pembuat video telah menyerahkan diri dan diamankan tadi malam di Polres Tangerang Selatan," katanya kepada awak media, Senin 3 Juni 2024.

Perempuan itu berinisial R (22). Kini yang bersangkutan telah diserahkan ke Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: