Akun Facebook Icha Shakila Diburu, Diduga Terlibat Penyebab Video Ibu Setubuhi Anak

Akun Facebook Icha Shakila Diburu, Diduga Terlibat Penyebab Video Ibu Setubuhi Anak

Pemilik akun Facebook bernama Icha Shakila diburu polisi, karena diduga terlibat penyebaran video ibu bersetubuh dengan anaknya.-Rafi Adhi Pratama-

TANGSEL, DISWAY.ID - Pemilik akun Facebook bernama Icha Shakila diburu polisi, karena diduga terlibat penyebaran video ibu bersetubuh dengan anaknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya masih mencari pemilik akun tersebut.

BACA JUGA:Begini Kondisi Anak yang Disetubuhi Ibunya di Tangsel

BACA JUGA:Sebelum Berhubungan Badan dengan Anaknya, R Diminta Buat Video Asusila bersama Suami

"Akun Facebooknya yang katanya tersangka memerintahkan dia atau meminta dia, mengancam dia, masih ditelusuri, mohon waktu, penyidik masih bekerja," katanya kepada awak media, Senin 3 Juni 2024.

Pihaknya masih mendalami kasus penyebaran video porno anak dengan ibu tersebut.

"Sekali lagi, ini masih terus didalami oleh penyidik, kita tidak hanya berdasarkan keterangan sepihak saja dari tersangka," tegasnya.

Sebelumnya, ibu yang rekam ketika dirinya berhubungan dengan anak kandungnya sendiri yang masih bocah disebut melakukan aksinya itu karena diancam.

BACA JUGA:Psikologi Ibu dan Anak yang Diduga Berhubungan Badan Diperiksa

BACA JUGA:Usai Videonya Viral, Ibu yang Setubuhi Anak Kandungnya Tidak Nafsu Makan

Ade membeberkan R dihubungi akun Facebook bernama Icha Shakila.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap Tersangka diketahui bahwa pada tanggal 28 Juli 2023 sekitar pukul 18:00 WIB Tersangka R  dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook dengan nama akun Icha Shakila yang menawarkan pekerjaan kepada tersangka," bebernya.

"Kemudian pemilik akun facebook Icha Shakila membujuk Tersangka untuk mengirimkan foto tanpa busana dengan iming-iming akan dikirimkan sejumlah uang. Karena desakan kebutuhan ekonomi, tersangka R mengirimkan Foto tanpa busana milik Tersangka. Pada tanggal 30 Juli 2023 Setelah mengirimkan foto tersebut, sekitar pukul 18:25 WIB Tersangka R diminta untuk membuat video dengan gaya dan skenario dari pemilik akun facebook Icha Shakila dengan ancaman apabila tidak membuat video yang diminta oleh akun facebook tersebut maka foto tanpa busana milik tersangka yang pernah dikirim akan disebar luaskan," lanjutnya.

Akhirnya R membuat konten video berhubungan badan dengan anaknya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: