Warga Meuria Paloh Lhokseumawe Dapat Bantuan 9 Unit Mesin Jahit dari Sewatama

Warga Meuria Paloh Lhokseumawe Dapat Bantuan 9 Unit Mesin Jahit dari Sewatama

Warga Meuria Paloh Lhokseumawe Dapat Bantuan 9 Unite Mesin Jahit dari Sewatama-Istimewa-

BACA JUGA:Terbang dengan Jet Pribadi, Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang Sumbar

"Perusahaan juga sudah merencanakan akan menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi untuk meningkatkan sumber daya manusia di Aceh, khususnya masyarakat ring satu perusahaan, salah satunya program magang," jelasnya.

Pada kesempatan sama,  Keuchik Meuria Paloh Wahidin menyambut baik program pembinaan dan pelatihan hingga pemberian bantuan mesin jahit kepada ibu-ibu PKK desa setempat.

"Melalui program Community Development PLTMG Sumbagut 2 (Arun II) diharapkan dapat menciptakan sumber daya manusia yang terampil dan dapat mengembangkan usaha menjahit sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Meuria Paloh," paparnya.

BACA JUGA:Sarwendah Layangkan Somasi 5 Akun Haters, Minta Bantuan Ruben Onsu

BACA JUGA:Antisipasi Masalah Kesehatan, Kemenkes Beri Bantuan 62.3 Ton Obat-Obatan untuk Jamaah Haji Indonesia

Wahidin mengatakan bahwa hubungan antara Sewatama dan warga lingkungan sejauh ini terjalin sangat erat, hal tersebut dikarenakan antara perusahaan dengan desa binaan memiliki kesamaan dalam program-program pembinaan sumber daya manusia.

"Diharapkan program pembinaan dan pelatihan budidaya udang dan penanaman bawang bagi warga lingkungan dapat segera dilaksanakan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: