Oli Evalube Kembali Gandeng Legenda Otomotif dalam ‘Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 – 2024’

Oli Evalube Kembali Gandeng Legenda Otomotif dalam ‘Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 – 2024’

Semakin mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub sepeda motor Tanah Air, Evalube mengandeng Legend Riders Club turing keliling Jawa yang dibungkus dalam tema Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 – 2024.-evalube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Semakin mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub sepeda motor Tanah Air, Evalube mengandeng Legend Riders Club turing keliling Jawa.

Dibungkus dalam tema Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 – 2024, ajang turing komunitas sepeda motor 150 cc ini memulai perjalanan pada tanggal 4 – 10 Juni 2024.

Legend Riders Club sendiri merupakan komunitas motor di atas 150 cc dengan anggota para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia, seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono, Candra Alim dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Toyota Akui Sertifikasi Tak Sesuai Prosedur, TAM Indonesia: Model di Indonesia Beda dengan Jepang

BACA JUGA:Duo Bang Jago Pelaku Pemerasan di Palmerah Ternyata Jukir Liar, Modus Ngaku Kenal Bos Karyawan

Dolly Indra Nasution sebagai Ketua Panitia touring kali ini yang juga Anggota Legend Riders menjelaskan jika touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah paling selatan pulau Jawa dan berakhir di Surabaya.

Sebelumnya Evalube juga telah menjalin kerjasama dengan Legend Riders dalam ajang Evalube x Legend Riders - Touring Jawa Bali 2022 dan Evalube x Legend Riders – Tour of Sumatra 2023.

Tajun ini  Evalube kembali berkolaborasi dalam perjalanan kurang lebih sejauh 1600 km menjelajahi pulau Jawa dan melintasi berbagai kota pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa. 

BACA JUGA:Mantan Komandan Densus 88 Ungkap Skenario Keterlibatan Jenderal B di Kasus Timah, Singgung Pergantian Penguasa Tambang

BACA JUGA:Aktor Pemerintah Pusat di Korupsi Timah Rp300 Triliun Dibocorkan ICW, Kongkalingkong antara Swasta dan Oknum Pemerintah

Etape Tour of Java Part 2  

Dari Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno melakukan simbolis pelepasan Ceremonial Start Legend Riders Club di kantor Kemenparekraf pada 3 Juni 2024. 

Dilanjutkan pelepasan oleh President Director J. Ronny Wibowo dan Commercial Director Yomie Harlin serta para undangan pada tanggal 4 Juni 2024, dari titik inilah puluhan pengendara roda dua langsung melesat ke beberapa kota. 

Evalube semakin bangga, para legenda otomotif Indonesia kembali memilih Evalube untuk menjelajah pulau dan provinsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait