Oli Evalube Kembali Gandeng Legenda Otomotif dalam ‘Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 – 2024’

Oli Evalube Kembali Gandeng Legenda Otomotif dalam ‘Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 – 2024’

Semakin mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub sepeda motor Tanah Air, Evalube mengandeng Legend Riders Club turing keliling Jawa yang dibungkus dalam tema Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 – 2024.-evalube-

BACA JUGA:Pemberi Perintah Anggota Densus 88 Mata-matai Jampidsus Kejagung Dibongkar Mantan Kabais, Singgung yang Mempunyai Uang

BACA JUGA:Kopdar Komunitas Toyota Raize Indonesia Club, Silahturahmi Sambil Edukasi Berkendara Aman dan Nyaman

Perjalanan berikutnya ke arah selatan melewati Baduy Luar atau Ciboleger, menuju Tanjung Lesung dan akan singgah di Pit Stop pertama bengkel Evalube, Ramdani Motor, Ujung Genteng. 

Melewati Ujung Genteng, para peserta touring akan menempuh jarak sejauh 300 km menuju salah satu pantai tercantik di Pulau Jawa, Pangandaran yang identik dengan keindahan pasir hitam dan pasir putihnya.

Gelaran Evalube ini mengedepankan konsep road touring untuk menjelajahi keindahan alam dan bersilaturahmi dengan komunitas nelayan dan komunitas motor lainnya. 

Melanjutkan perjalanan ke arah utara, seluruh anggota Legend Riders akan menempuh 250 km menuju Surya Motor sebagai Pit Stop kedua bengkel Evalube di Banjarnegara. 

Perjalanan selanjutnya akan membawa Legend Riders ke Wonosobo dan menuju ke Magelang. 

Kota yang menyuguhkan pemandangan alam pegunungan dan perbukitan yang indah dan akar budaya Jawa yang kaya.

BACA JUGA:KPK Apresiasi Pansel Capim Mau Mendengar Aspirasi Masyarakat

BACA JUGA:Salah Kaprah! Bukan Buat Cicilan Rumah, Tapera Ternyata Cuma Syarat Dapat Bunga Flat KPR 5 Persen

Dari wilayah Jawa Tengah, Legend Riders akan melanjutkan perjalanan ke Madiun sebagai Pit Stop Evalube berikutnya sambal menikmati pecel khas Madiun bersama komunitas Gilamotor. 

Perjalanan akan berakhir di kota Pahlawan, Surabaya yang akan disambut oleh perwakilan IMI Surabaya. Seluruh anggota Legend Riders ditantang untuk berkendara dengan aman melalui setiap kota hingga finish di Surabaya. 

Marketing Manager Ivan Rastianto mengungkapkan, pada tahun sebelumnya, pihaknya juga berkontribusi dalam touring Jawa Bali dan Sumatera bersama Legend Riders.

“Sedanfgkan tahun ini Evalube kembali bekerjasama dengan Legend Riders Club menjelajahi wilayah Jawa part 2,” tambahnya.

BACA JUGA:Sudin KPKP Jakut Beri Tips Memilih Hewan Kurban yang Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait