Kekecewaan Rinov Pecah Usai Takluk Oleh Chinese Taipe di Indonesia Open 2024

Kekecewaan Rinov Pecah Usai Takluk Oleh Chinese Taipe di Indonesia Open 2024

Kekecewaan Rinov Pecah Usai Takluk Oleh Chinese Taipe di Indonesia Open 2024-PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus gugur di 32 besar Indonesia Open 2024.

Rinov/Pitha kalah tiga game usai berhadapan dengan wakil dari Chinese Taipe, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang dengan skor 16-21, 21-18, 17-21 di Sitora Senayan, Jakarta pada Rabu, 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Jadwal Indonesia Open 2024 dan Link Live Streamingnya, Fajar/Rian vs Leo/Daniel

BACA JUGA:Kalahkan Putri KW, Gregoria Mariska Tunjung Lolos ke 16 Besar Indonesia Open 2024

Terlihat, Rinov beberapa kali meneteskan air matanya dan sesekali dia menutupi kesedihannya dengan handuk serta ia melewati para pewarta yang menunggunya di area Mixed zone.

Pitha tak mempermasalahkan sikap rekannya. Dirinya mengungkapkan bahwa setiap atlet pasti akan merasakaan kekecewaan usai kalah pada pertandingan.

"Sejak ke luar lapangan kami belum berbicara (terkait) apa yang dirasakan. Tadi langsung ke sini juga (jadi tidak sempat mengobrol)," ungkap Pitha di Mixed Zone, Jakarta, Rabu, 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Pecinta Bulutangkis Keluhkan Harga Tiket Indonesia Open Tahun Ini Mahal

BACA JUGA:Mantap! Dejan/Gloria Melaju ke 16 Besar Indonesia Open 2024

Kekalahan ini menjadi titik balik bagi Rinov/Pita yang sudah mengunci tiket ke Olimpiade Paris 2024 karena menempati posisi kedua di kompetisi sebelumnya, seperti Malaysia Masters 202 bulan lalu.

Setelah finis kedua di Malaysia, Rinov/Pita memutuskan melewatkan Badminton World Super 750 Singapore Open 2024 pekan lalu.

"Setelah hari ini menelan kekalahan, saya berusaha untuk kembali dengan semangat, fokus," katanya.

Rinov/Pita menjadi pemain ganda campuran kedua yang gagal mencapai 16 besar di ajang BWF Super 1000 ini. Dua dari empat wakil ganda campuran yang berlaga di Indonesia Open 2024 kalah.

BACA JUGA:Ganda Putri Indonesia Apri/Fadia Lolos 16 Besar Indonesia Open 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: