Manunggal Florist: Toko Bunga Semarang dan Produsen Karangan Bunga Terpercaya

Manunggal Florist: Toko Bunga Semarang dan Produsen Karangan Bunga Terpercaya

Manunggal Florist-manunggalflorist-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Rangkaian bunga menjadi dekorasi yang sangat dibutuhkan untuk berbagai acara tertentu, dari mulai acara pernikahan, acara ulang tahun, atau acara lainya. Di berbagai kota besar di Indonesia tentu kalian akan menemukan banyak toko bunga, namun yang mana yang paling direkomendasikan mungkin kalian juga mencarinya.

Manunggal Florist adalah toko bunga Semarang terpercaya yang juga berperan sebagai produsen karangan bunga dengan pusat operasional di kota tersebut. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade dalam industri florist, Manunggal Florist telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang membutuhkan berbagai jenis rangkaian bunga untuk berbagai acara.

Tidak hanya melayani wilayah Semarang, Manunggal Florist juga memperluas layanannya ke beberapa kota lain di Jawa Tengah seperti Salatiga, Kudus, Ungaran, dan sekitarnya. Hal ini menunjukkan komitmen Manunggal Florist dalam memenuhi kebutuhan bunga masyarakat di berbagai wilayah.

BACA JUGA:Terjaring Lagi, Tiga Anggota Polsek Sukomanunggal Surabaya Postif Sabu

Produk Utama

Karangan Bunga Papan

Manunggal Florist dikenal dengan produk utamanya yaitu karangan bunga papan atau papan bunga. Mereka menawarkan berbagai jenis papan bunga seperti:

• Papan Bunga Pernikahan

• Papan Bunga Grand Opening

• Papan Bunga Duka Cita

• Papan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses

BACA JUGA:The Daddies Melangkah ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2024

Pelanggan dapat memesan desain khusus sesuai kebutuhan, termasuk menambahkan logo perusahaan atau instansi pemerintahan pada karangan bunga tersebut. Manunggal Florist telah terbiasa menangani pesanan dari berbagai kalangan, baik untuk skala besar, menengah, maupun perorangan.

Buket Bunga dan Produk Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: