The Daddies Melangkah ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2024

The Daddies Melangkah ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2024

The Daddies Melangkah ke final Australia Open 2024-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke 16 besar Indonesia Open 2024, seusai mengalahkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (5/6), ganda putra ranking 16 dunia itu menang dengan rubber set 19-21, 21-12, 21-13.

Pada laga ini pasangan berjuluk The Daddies itu mengaku tidak mudah mengalahkan wakil Negeri Gajah Putih.

BACA JUGA:Rehan/Lisa Dikalahkan Wakil China di Babak 32 Indonesia 2024: Kami Kurang Sabar

BACA JUGA:Hindari Trauma atau Cedera, Raja Sapta Oktohari Ingatkan Pentingnya Keselamatan saat Berolahraga

Sejak awal laga, runner up All England 2023 itu berupaya untuk mengimbangi permainan Supak/Kittinupong yang bermain lebih menekan

Dengan kesabaran, runner up BWF World Championships 2022 itu bisa keluar dari tekanan untuk akhirnya meraih kemenangan lewat pertarungan rubber game dalam tempo 45 menit.

“Hari ini pastinya tidak mudah. Dari gim pertama kami banyak ragu-ragu dan terburu-buru, jadinya malah mati sendiri. Lalu di gim kedua, kami ubah pola permainannya dan temponya menjadi lebih enak,” ujar Hendra.

“Alhamdulillah kami bisa melangkah ke babak kedua. Sama seperti yang disampaikan Koh Hendra, di gim pertama kami banyak melakukan kesalahan sendiri, lalu di gim kedua kami bisa mengurangi kesalahan untuk akhirnya meraih kemenangan,” Ahsan menambahkan.

Ahsan/Hendra mengaku senang kembali bermain di hadapan publik Istora Senayan, Jakarta. 

BACA JUGA:Performa Kurang Optimal, Peringkat Dunia Ginting Merosot

BACA JUGA:Ganda Putri Indonesia Apri/Fadia Lolos 16 Besar Indonesia Open 2024

Dengan dukungan penuh suporter, The Daddies ingin memberikan yang terbaik dan menutup akhir dengan manis berlaga di hadapan 6 ribu penonton.

“Tekanan pasti ada, kami sebagai wakil tuan rumah rasanya harus meraih kemenangan. Tapi, itu lebih baik dijadikan motivasi, fokus satu demi satu pertandingan saja,” kata Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: