Formasi Baru Real Madrid Usai Kedatangan Kylian Mbappe dan Endrick

Formasi Baru Real Madrid Usai Kedatangan Kylian Mbappe dan Endrick

Formasi Baru Real Madrid Usai Kedatangan Kylian Mbappe dan Endrick-k.mbappe/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Formasi baru Real Madrid usai kedatngan Kylian Mbappe dan Endrick pada musim 2024/2025.

Kylian Mbappe resmi bergabung dan akan diperkenalkan kepada publik Real Madrid usai gelaran Euro 2024 Jerman.

Kylian Mbappe bergabung ke Real Madrid dengan bebas transfer 128 juta poundstering, ketika kontraknya dengan PSG berakhir akhir bulan ini.

BACA JUGA:Alasan Hukum, Real Madrid Belum Berani Menjual Kaos Kylian Mbappe

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kirim Pesan ke Kylian Mbappe Setelah Transfer Real Madrid

Kylian Mbappe menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Real Madrid dan dilaporkan akan mengantongi bonus dari penandatanganan tersebut.

Namun, Kylian Mbappe bukan satu-satunya pendatang baru di Real Madrid musim panas ini, wonderkid asal Brasil Endrick juga bergabung ke Real Madrid dari Palmeiras.

Real Madrid juga telah dikaitkan dengan kepindahan bek sayap Bayern Munich Alphonso Davies, karena presiden klub Florentino Perez terus membangun generasi baru 'Galacticos'.

Manajer Madrid Carlo Ancelotti menghadapi tugas sulit untuk membuat semua bintang penyerangnya bahagia musim depan saat mereka berupaya mempertahankan berbagai gelar.

Selain Kylian Mbappe dan Endrick, Real Madrid punya pemain seperti Jude Bellingham, Vinicius Jr, Federico Valverde, Rodrygo dan Arda Guler untuk diakomodasi di lini serang.

BACA JUGA:Gaji Kylian Mbappe Kecil di Real Madrid, Jauh Dibandingkan 10 Pemain Bintang di Liga Premier

BACA JUGA:Terungkap Harga Rumah Kylian Mbappe di Madrid, Ternyata 'Hanya' di Pinggiran Kota

Berbicara setelah menghadiri final Liga Champions, mantan bintang Manchester City, Micah Richards yakin dia sudah mengetahui formasi apa yang akan dimainkan Ancelotti musim depan dengan pemain barunya tersebuyt.

Ketika ditanya di podcast The Rest Is Football pemain mana yang harus pindah ke tengah untuk mengakomodasi Mbappe, Richards mengatakan: "Saya pikir Vinicius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: