Masuk Bursa Pilkada Jakarta 2024, Anies Baswedan: Mengalir Saja!

Masuk Bursa Pilkada Jakarta 2024, Anies Baswedan: Mengalir Saja!

Anies Baswedan merespons soal peluang PKS, PKB dan NasDem mengusungnya di Jakarta serta berharap dirinya akan menyampaikan keputusan terkait hal ini dalam waktu dekat.-tangkapan layar X@aniesbaswedan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku belum mengetahui apakah dirinya akan maju atau tidak pada pemilihan gubernur Jakarta pada 2024.

Ia mengatakan saat ini dirinya masih memikirkan tentang Jakarta.

“Kita lihat nanti, ngalir saja sekarang. Kita lihat memang kami secara serius memikirkan tentang Jakarta,” ucap Anies pada Minggu, 9 Juni 2024.

BACA JUGA:Ajak Jan Ethes Gowes Sepeda, Jokowi Jadi Rebutan Foto di CFD Bundaran HI

BACA JUGA:Gagal Selamatkan Wajah Indonesia di Indonesia Open 2024, Ini Kata Reza Sabar

Anies juga merespons soal peluang PKS, PKB dan NasDem mengusungnya di Jakarta serta berharap dirinya akan menyampaikan keputusan terkait hal ini dalam waktu dekat.

"Kita lihat. Mudah-mudahan tidak terlalu lama lagi bisa sampai pada kesimpulan. Yang jelas saya merasa sangat terhormat sekali dengan teman-teman yang memberikan kepercayaan juga relawan-relawan yang selama ini sudah memberikan kepercayaan, memberikan pandangannya," lanjut Anies.

Sebelumnya, Nama Anies Baswedan masuk bursa Pilkada Jakarta. Beberapa partai politik juga mempertimbangkan mengusung Anies diantaranya PKS, PKB, NasDem dan PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Katalog Promo Superindo Hari Ini 9 Juni 2024, Serbu Daging Ayam Giling Cuma Rp7 Ribuan

BACA JUGA:Komandan Pasukan Israel Tewas dalam Operasi Arnon Pembebasan Sandera di Nuseirat

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menjelaskan, Anies telah terdaftar sebagai peserta di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jakarta.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB selanjutnya akan memanggil Anies untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon kepala daerah dari PKB.

Sementara itu, Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menyatakan DPW PKS Jakarta telah mengusulkan Anies Baswedan untuk menjadi calon pada Pilgub Jakarta 2024.

BACA JUGA:AirAsia Hadirkan Promo Kursi Gratis dan Harga Terendah untuk Rute Destinasi Internasional, Cek Mekanismenya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: