Alshad Ahmad 'Wajarkan' Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing Pelacak: Harus Ada Koreksi

Alshad Ahmad 'Wajarkan' Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing Pelacak: Harus Ada Koreksi

Alshad Ahmad 'Wajarkan' Satpam Plaza Indonesia Pukul Anjing Pelacak: Harus Ada Koreksi-@alshadahmad-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Alshad Ahmad ikut mengomentari soal kasus satpam Plaza Indonesia yang dipecat karena dianggap menyiksa seekor anjing pelacak.

YouTuber pecinta hewan itu menilai sangat wajar hewan diberikan sebuah hukuman dari majikan atau yang memeliharanya.

Cara hukuman yang diberikan majikan atau pemilik hewan juga bermacam-macam, mulai dari cara halus sampai ke cara yang bisa dikatakan cukup kasar.

Hal tersebut disampaikan oleh Alshad Ahmad di media sosial TikTok pribadinya pada Sabtu, 8 Juni 2024 kemarin.

BACA JUGA:Heboh! Diduga Masih Pacari Tiara Andini, Alshad Ahmad: Amin, Doain Aja

"Kalau menurut gue ya, kalau bintang berarti kan harus ada koreksi untuk ngasih tahu. Caranya macam-macam ada yang memukul dan ada juga yang tap nose," ucap Alshad Ahmad.

Pria berusia 28 tahun itu sangat setuju hewan juga butuh diberikan pelajaran agar tidak lagi ke depannya melakukan tindakan yang menyimpang.

Akan tetapi perlu diingat juga bahwa hukuamn yang diberikan tidak boleh sampai berlebihan atau dapat menyakiti hewan tersebut secara jangka panjang.

Maka dari itu Alshad Ahmad meminta harus dibedakan hukuman untuk memperbaiki sikap hewan atau memang niat melakukan penyiksaan.

BACA JUGA:Alshad Ahmad Tak Terima Dituduh Membunuh Anak Harimau Bernama Cenora: 'Kematiannya di Luar Kehendak Saya!'

"Nah kalau muluknya itu tanpa tujuan kayak malah nyiksa gitu ya gue enggak setuju, tapi kalau misalkan pukulnya untuk koreksi dan takaran atau porsi yang pas untuk anjing tersebut ya, ya itu namanya latihan, namanya koreksi," tutur Alshad.

"Asalkan pukulannya itu tidak berlebihan, sesuai takaran, dan sesuai porsinya gitu, menurut gue gitu sih guys,." tutupnya.

Nikita Mirzani Kecam Robby Purba

Sebelumnya Nikita Mirzani mengecam keras Robby Purba yang telah memviralkan kasus satpam memukul anjing di Plaza Indonesia pada 29 Mei 2024 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: