Anies Baswedan Jawab Ajakan Duet Kaesang di Pilkada Jakarta 2024

Anies Baswedan Jawab Ajakan Duet Kaesang di Pilkada Jakarta 2024

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jawab ajakan duet Kaesang di Pilkada Jakarta 2024 dan mengaku hingga kini belum ada komunikasi dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).-tangkapan layar X@aniesbaswedan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jawab ajakan duet Kaesang di Pilkada Jakarta 2024 dan mengaku hingga kini belum ada komunikasi dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Belum ada apa ya komunikasi, apapun juga. Jadi ya kita tunggu saja," kata Anies, Minggu, 9 Juni 2024.

Di sisi lain, mantan Mendikbud ini mengaku jika tak menutup kemungkinan ada peluang untuk berkomunikasi dengan Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Jokowi itu.

BACA JUGA:Hasil Autopsi Vina Cirebon Dibongkar Reza Indragiri: Bukti Adanya Pembunuhan dan Rudapaksa Tidak Definitif Terjawab

BACA JUGA:Anies Baswedan Angkat Bicara Atas Penolakan Tapera: Harusnya Negara Bisa Menilai Seberapa Masuk Akal Kebijakan itu!

"Kalau saya ini kan diskusi dengan semuanya, justru dengan semua aja," ujar dia.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep mengaku ingin berduet dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024.

"Kalau disuruh pilih, pilih Jakarta. Mungkin duet sama Pak Anies sih ya," kata Kaesang dikutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Pengumuman Hasil UTBK SNBT 2024

BACA JUGA:Beasiswa Indonesia-NTU Singapura Dibuka Agustus 2024, Jangan Ketinggalan Info!

"Posisiku sekarang adalah ketua umum partai, berarti aku ngurus 38 provinsi di seluruh Indonesia. Kalau aku jadi Wali Kota Solo aku ngurus lima Kecamatan. Lima Kecamatan yang di mana itu isinya 600.000 orang, kan PSI lebih dari itu," sambungnya.

Dia juga menyatakan, keinginannya untuk maju di Pilkada Jakarta karena PSI memiliki kekuatan kursi yang cukup banyak di DPRD, yakni delapan kursi.

"Ya kalau Pak Anies mau, kan posisinya Pak Anies belum ada partai, sedangkan aku di Jakarta ada 8 kursi, bisa (maju) kalau mau," ujar Kaesang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: