Usai Bebas Murni, Ini Kegiatan yang Akan Dilakukan Habib Rizieq

Usai Bebas Murni, Ini Kegiatan yang Akan Dilakukan Habib Rizieq

Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar membeberkan sejumlah kegiatan yang bakal dilakukan oleh kliennya usai bebas murni pada Senin, 10 Juni 2024.-Disway/Candra Pratama-

Meski demikian, ia belum bisa memastikan apakah Habib Rizieq Shihab akan ikut mengambil berkas-berkas atau tidak.

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca Hari Ini DKI Jakarta Terbaru Senin, 10 Juni 2024: Tanpa Panas!

BACA JUGA:Cek 26 Ruas Jalan Ganjil Genap di Jakarta Hari Ini 10 Juni 2024, Ada di Jakbar, Jaktim, Jaksel, hingga Jakpus

"Belum bisa dipastikan. Bisa pengacara yang ambil bisa kemungkinan IBHRS dan tim kami yang ambil bersama. Kemungkinan besar jam 10 IBHRS bersama tim pengacara akan ambil bersama," tambah Aziz Yanuar.

Mewakili Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu dan mendoakan Habib Rizieq.

"Bahwa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, mendukung dan mendoakan IBHRS dalam masa pembebasan bersyarat tersebut antara lain kepada masyarakat umumnya dan khususnya umat Islam serta tidak lupa haturkan terima kasih kepada jajaran Bapas Jakpus, rutan Cipinang, kanwil kumham DKI, tim pengacara beliau, FPI, Persaudaraan Alumni 212, GNPF Ulama dan seluruh ormas lain yang tanpa mengurangi rasa hormat tidak disebutkan satu persatu," ungkap Aziz Yanuar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: