Cara Dapatkan Cashback Pembelian Tiket Kereta Melalui BNI, BSI, Mandiri dan Muamalat

Cara Dapatkan Cashback Pembelian Tiket Kereta Melalui BNI, BSI, Mandiri dan Muamalat

Menyambut liburan sekolah, KAI kembali tebar penawaran menarik nih, di mana terdapat cara dapatkan cashback pembelian tiket kereta melalui BNI, BSI, Mandiri dan Muamalat.-Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menyambut liburan sekolah, KAI kembali tebar penawaran menarik nih, di mana terdapat cara dapatkan cashback pembelian tiket kereta melalui BNI, BSI, Mandiri dan Muamalat.

KAI menghadirkan cashback 25 persen maksimum Rp50.000 untuk pembelian tiket kereta api mulai hari ini 11 – 13 Juni 2024 melalui aplikasi Access by KAI.

Program ini berlaku untuk pembayaran melalui Bank BNI, BSI, Muamalat, Sahabat Sampoerna, UOB, Bank Mandiri, Bank Jatim, Finpay, dan Motionpay.

VP Public Relations KAI Joni Martinus menerangkan bahwasanya program ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan sekolah di Bulan Juni dengan tarif yang terjangkau.

BACA JUGA:Komandan Pasukan Israel Tewas dalam Operasi Arnon Pembebasan Sandera di Nuseirat

BACA JUGA:Rocky Gerung Yakin Gus Dur Pasti Tolak Sogokan IUP Tambang Bahlil: Nyogok Terang-terangan!

"Mekanisme pemilihan pemenang ditetapkan oleh pihak pemberi cashback dalam promo ini, yaitu dapat berupa urutan pembelian pertama sejak promo ini dikeluarkan, pengundian, atau ketentuan lainnya," kata Joni.

Ketentuan secara umum cashback ini berlaku untuk 1 akun hanya menerima 1 kali cashback selama periode program promo ini.

Promo ini tidak dapat diuangkan, serta tidak dapat digabungkan dengan program promo lainnya dari bank penyedia program promo tersebut.

Adapun mitra pembayaran penyedia promo ini berhak membatalkan promo berdasarkan kebijakannya sendiri apabila terdapat dugaan atau bukti kecurangan oleh pelanggan.

BACA JUGA:Warga Tinggal di Kolong Jembatan Pasar Ikan, 20 KK Bakal Direlokasi

BACA JUGA:Warga Tinggal di Kolong Jembatan Pasar Ikan, 20 KK Bakal Direlokasi

Berikut mekanisme Cashback dari masing-masing mitra pembayaran penyedia promo ini:

1. BNI

  • Program cashback 25 persen maksimum cashback hingga Rp50.000 dengan membeli tiket melalui aplikasi Access by KAI dan melakukan pembayaran melalui BNI Mobile Banking.
  • Promo ini berlaku untuk semua nasabah BNI.
  • Minimum transaksi Rp 200.000.
  • Periode promo: 11-13 Juni 2024.
  • Jumlah penerima cashback terbatas.
  • Cashback akan dikreditkan maksimal 14 hari kerja setelah akhir bulan.
  • Setiap nasabah hanya bisa mendapatkan cashback satu kali selama periode promo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: