5 Restoran Ini Bisa Jawab Jokowi saat Bingung Cari Tempat Makan di IKN, Apa Saja?

5 Restoran Ini Bisa Jawab Jokowi saat Bingung Cari Tempat Makan di IKN, Apa Saja?

Restoran yang akan dibangun di IKN (Ibu Kota Nusantara) pada 2025 mendatang.--Arenacorp.com

Adapun, restoran Seribu Rasa ini menyajikan jenis masakan tradisional seperti nasi goreng, sate, nasi padang dan masih banyak lagi.

Makanan yang ditawarkan juga dibanderol dengan harga standar mulai dari Rp40 ribu hingga Rp200 ribuan.

BACA JUGA:Mantan Bintang Arsenal Lukas Podolski Jadi Bos Kebab, Buka 30 Restoran di Jerman dengan Omset Bersih Rp3,5 Triliun!

2. Penang Bistro

Selanjutnya, ada restoran Penang Bistro yang akan hadir di IKN. Restoran ini menyajikan masakan khas Malaysia, khususnya dari Pulau Penang.

Diketahui, Pulau Penang sendiri dikenal karena masakannya yang kaya akan cita rasa. Berbagai hidangan autentik Malaysia hadir di Penang Bistro seperti nasi lemak, nasi goreng, rendang, mee goreng, laksa, char kway teow dan masih banyak lagi hidangan khas Malaysia.

Restoran Penang Bistro ini biasanya dirancang dengan konsep tema ala Malaysia yang cukup kental dengan dekorasi yang mencerminkan budaya dan seni dari sana. Termasuk juga dengan seni mural yang menampilkan indahnya pemandangan Pulau Penang.

Penang Bistro sendiri hadir dengan sajian masakan yang dibanderol cukup standar, kisaran harga mulai dari Rp40 ribuan hingga Rp150 ribuan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Restoran Chinese Food di Jakarta, Cocok Untuk Rayakan Imlek Bareng Keluarga

3. Gyu-Shige Tokyo Yakiniku

Melansir dari situs arenacorp.com, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku merupakan restoran yang menghadirkan pengalaman memanggang daging sendiri dengan menggunakan arang tradisional bincho-tan yang tanpa asap, tanpa bau arang, tanpa abu (sisa pembakaran arang) dan menjadikan daging lebih kaya rasa.

Tidak hanya itu, di restoran ini juga memadukan berbagai macam pilihan daging sapi dan saus yakiniku Momi Tare dan Miso Tare segar.

Dengan kisaran harga mulai dari Rp50 ribuan, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku juga menyediakan berbagai daging ayam dan seafood untuk dinikmati bersama dengan rekan dan keluarga.

Tentunya, kisaran harga yang dibanderol mulai dari Rp50 ribuan ini membuat restoran tersebut dapat menciptakan pengalaman kuliner yang menyenangkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Restoran Dimsum Enak di Jakarta, Harga Terjangkau dan Lokasi Strategis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: