Jokowi Langsung Buat Vlog Usai Timnas Indonesia Menang: Kemenangan Ini Buat Kita Semakin Dekat dengan Impian

Jokowi Langsung Buat Vlog Usai Timnas Indonesia Menang: Kemenangan Ini Buat Kita Semakin Dekat dengan Impian

Presiden Joko Widodo membuat vlog usai perayaan kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina dengan skor 2-0 di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni 2024-Instagram jokowi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat vlog usai timnas Indonesia menang atas Filipina di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa 11 Juni 2024 malam.

Video tersebut kemudian diunggah melalui akun Instagramnya @jokowi.

BACA JUGA:Indonesia Lolos ke Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia, Jokowi: Ini Sebuah Sejarah

BACA JUGA:Agar Terang, Hotman Paris Minta Jokowi Bentuk Tim Pencari Fakta Kasus Vina Cirebon: Penyelidikan Polisi Wajib Ditunda

"Hari ini kita menang 2-0," kata Jokowi yang kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke penonton.

Jokowi mengatakan kemenangan tersebut membuat Timnas Indonesia semakin dekat dengan impiannya untuk bermain di Piala Dunia 2026.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Widodo (@jokowi)

"Kemenangan yang luar biasa! Selamat untuk timnas Indonesia yang berhasil menaklukkan Filipina dengan skor 2-0! Dengan torehan ini, kita semakin dekat dengan impian kita untuk bisa bermain di Piala Dunia. Prestasi gemilang ini juga memastikan posisi kita di putaran final Piala Asia 2027. Terima kasih untuk kerja keras seluruh pemain, ofisial, dan dukungan dari semua masyarakat. Terus berjuang, Timnas Garuda!" ujar Jokowi.

Diketahui, Indonesia berhasil lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Tom Haye dan Rizki Ridho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: