Ladies, Ini Lho Pentingnya Rutin Pakai Clay Mask Sebagai Bagian dari Skincare

Ladies, Ini Lho Pentingnya Rutin Pakai Clay Mask Sebagai Bagian dari Skincare

Pentingnya menggunakan Clay Mask untuk kulit-Freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penggunaan masker belum menjadi bagian dari rutinitas utama selama ini, atau hanya sesekali.

Padahal, menggunakan masker sama pentingnya sebagai penggunaan skincare seperti micellar water, facial wash, toner, serum, dan pelembab. 

Penggunaan masker untuk membersihkan wajah merupakan salah satu elemen penting dalam menjaga kesehatan kulit. 

Hal ini di validasi oleh Dr. Dian Pratiwi, SpDVE, FINSDV, FAADV, seorang dermatologist.

BACA JUGA:6 Ciri-Ciri Masker Wajah Tidak Cocok untuk Kulit, Ternyata Sering Terjadi tanpa Disadari

Menurutnya masyarakat Indonesia masih merasa kegiatan memakai masker merupakan hal yang membutuhkan usaha lebih sehingga masih banyak masyarakat yang enggan memakai masker sebagai bagian dari ritual perawatan wajah. 

Terlebih jika konsisten menggunakannya selama dua hingga tiga kali dalam satu seminggu akan memberikan efek yang dibutuhkan.

Dr. Dian Pratiwi, SpDVE, FINSDV, FAADV juga menyampaikan beberapa tips seperti wajib membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan clay mask agar membantu produk clay mask meresap dengan baik di kulit wajah sehingga hasilnya bisa lebih maksimal. 

Beliau juga menyarankan untuk tidak membiarkan clay mask terlalu lama terlebih jika memiliki kulit yang cenderung kering agar tidak menarik kelembaban dari permukaan kulit, terutama untuk tipe kulit kering, disarankan tidak lebih dari 10 menit.

Ovale, sebagai pionir produk pembersih wajah sejak tahun 1999 dan inovasi Kino untuk produk perawatan wajah, terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

BACA JUGA:Jaga Kesehatan di Musim Libur Lebaran, PB IDI Keluarkan 12 Rekomendasi, Mulai Gunakan Masker Hingga Vaksinasi Flu

Melalui rangkaian produknya, Ovale telah menjadi favorit masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Hari ini, Ovale meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Ovale Real Clay Mask, yang menghadirkan pengalaman baru yang semakin mudah, praktis, dan efektif untuk membersihkan wajah serta melengkapi rutinitas perawatan kulit wajah. 

Selain itu, produk ini juga menjawab kebutuhan konsumen dengan memberikan pengalaman perawatan wajah yang lebih menyenangkan melalui teknologi transformasi, menjadikan Ovale Real Clay Mask sebagai masker wajah pertama di Indonesia yang dapat berubah warna.

Lidwina Natalia, Head of Marketing Kino Indonesia, menyatakan pihaknya terus berinovasi untuk memenuhi setiap kebutuhan konsumen termasuk Gen-Z. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: