Yamaha NMAX Turbo Punya 5 Varian, Tertinggi Pakai Performance Damper

Yamaha NMAX Turbo Punya 5 Varian, Tertinggi Pakai Performance Damper

Yamaha NMAX Turbo Punya 5 Varian, Tertinggi Pakai Performance Damper-M. Ichsan-

NMAX Turbo punya fitur Y-Connect, Electric Power Outlet, Smart Key System dan YECVT.

Kemudian untuk varian tertinggi, NMAX Turbo Techmax dengan layar TFT dan Techmax Ultimate yang memiliki tambahan part spesial yang tidak ada pada varian lainnya. 

Part spesial tersebut adalah Performance Damper yang berfungsi untuk meningkatkan stabilitas serta handling saat berkendara.

BACA JUGA:400 Yamaha Nmax 155 Milik Lurah Kebumen Dapat Servis Gratis di Ajang Classy Motor Show

BACA JUGA:Keren, Ratusan Lurah di Wonogiri Pakai Yamaha All New Nmax 155

Mesin Baru Yamaha NMAX Turbo

Seperti diketahui, tampilan baru NMAX Turbo ini memiliki lampu yang makin garang dengan full LED dengan model projector sebanyak 2 buah di lampu depan.

Sementara itu yang menarik pada NMAX Turbo ini tentunya ada tambahan Turbo pada mesin yang tentu saja membuat orang penasaran.

Penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata disetiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas. 

Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX “TURBO” mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 Rpm.

BACA JUGA:Keren! Yamaha Nmax 155 Jadi Motor Operasional Lurah Wonogiri, Langsung Pesan 300 Unit

BACA JUGA:Yamaha All New Nmax 155 Punya Warna Baru, Cek Harganya di Sini!

Performa mesin baru pada NMAX Turbo juga turut dioptimalkan dengan adanya teknologi canggih terbaru, yaitu YECVT yang menggantikan sistem CVT konvensional. 

Dengan penggunaan teknologi ini, maka NMAX Turbo telah memiliki fitur Riding Mode yang menawarkan 2 mode berkendara, yaitu T-Mode (Town Commuting) dan juga S-Mode (Sport Touring) yang dapat dioperasikan melalui tombol “Mode” pada bagian depan stang kemudi kiri. 


Yamaha NMAX Turbo siap menjadi trenseter baru-M. Ichsan-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: