400 Dermatologist dan Dokter Estetika Dibekali CO2 Carboxy Therapy, Kulit Lebih Cerah Elastis

400 Dermatologist dan Dokter Estetika Dibekali CO2 Carboxy Therapy, Kulit Lebih Cerah Elastis

Sebanyak 400 Dermatologist dan Dokter Estetika memiliki keahlian di bidang Carboxy Therapy--PYFASTHETIC

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 400 Dermatologist dan Dokter Estetika memiliki keahlian di bidang Carboxy Therapy - A New Update In Dermatology yang digagas Pyfaesthetic. 

CO2 Carboxy Therapy adalah prosedur dermatologis non-invasive pertama di Indonesia.

Acara ini diikuti oleh lebih dari 400 dokter dermatologist dan dokter estetika, serta terapis di Indonesia baik secara offline dan online.

BACA JUGA:Ladies, Ini Lho Pentingnya Rutin Pakai Clay Mask Sebagai Bagian dari Skincare

Apa itu CO2 Carboxy Therapy?

CO2 Carboxy Therapy ini mampu mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas, melembabkan kulit, pore control serta memudarkan strechmark.

Prosedur ini dapat digunakan sebagai monoterapi atau dikombinasi dengan prosedur kecantikan lainnya.

BACA JUGA:Viral Tren Remaja Pakai Skincare Retinol, Amankah Menurut Ahli Dermatologi?

Dalam acara ini, Pyfaesthetic enghadirkan pembicara expert dari dalam dan luar negeri yakni dr. Hari Darmawan Sp.DVE, key opinion leader (KOL) and trainer Pyfaesthetic dan Ms. Hye Yeon Maeng, Ribeskin Education Director dari Korea Selatan yang memberikan update knowledge dilanjutkan dengan sesi live demo terkait CO2 Carboxy Combo serta cara pengaplikasian yang tepat.

“Pyfaesthetic kembali bekerja sama dengan JM Biotech dalam menghadirkan CO2 Carboxy Therapy sebagai treatment non-invasive terbaru di Indonesia,” kata Wila Lestia Kharisma, Product Manager Pyfaesthetic. 

BACA JUGA:Pakai Skincare Moisturizer, Afgan Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Somethinc

Carboxy Therapy memiliki 2 rangkaian yakni CO2 Carboxy Sound yang diperuntukan untuk wajah dan CO2 Carboxy Combo yang diperuntukan untuk wajah dan tubuh. 

“Pada Q2-2024, kami juga menghadirkan beberapa produk baru yakni VoLassom CaHA sebagai collagen stimulator, EFI Cream, Bruderm, dan dr. Lactopeel series yang merupakan probiotic peeling pertama di Indonesia yang mampu memberikan instant glow  tanpa downtime pasca treatment,” ujar Wila.

BACA JUGA:Banjir Diskon, Indah Semangat Datang ke Jakarta Lebaran Fair Demi Beli Skincare

dr. Yulie lie sebagai salah satu peserta soft launching Carboxy Therapy mengatakan CO2 Carboxy Sound dan Combo serta VoLassom CaHA mendukung temuan inovasi di bidang kecantikan.

Tidak hanya dr. Yulie, dr. Sylvia Puspasari juga mengatakan ilmu pengetahuan serta product knowledge memang harus terus diupgrade.

BACA JUGA:6 Langkah Tepat Pilih Skincare, Pastikan Kulit Sehat dan Cantik saat Mudik

“ Produk yang dihadirkan oleh Pyfaesthetic juga sangat inovatif terutama CO2 Carboxy Therapy dan saya sangat tertarik CO2 Carboxy Sound yang diperuntukan untuk wajah. Saya berharap untuk produk yang di-launch bisa terus continue dan Pyfaesthetic dapat menghadirkan produk-produk inovatif seperti saat ini,” ucapnya.

dr. Ayuni juga berharap agar perawatan kecantikan saat ini bisaanmenjangkau semua kalangan masyarakat baik medium ataupun middle to low.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: