Edin Terzic Resmi Tinggalkan Borussia Dortmund

Edin Terzic Resmi Tinggalkan Borussia Dortmund

Edin Terzic Resmi Tinggalkan Borussia Dortmund-edinterzic11/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Edin Terzic resmi meninggalkan Borussia Dortmund, setelah gagal membawa die Schwarzgelben menjuarai Piala Champions musim 2023/2024.

Borussia Dortmund dikalahkan Real Madrid dengan skor 2-0 di laga final Liga Champions di Wembley, London, Minggu dinihari, 2 Juni 2024 lalu.

Kabar hengkangnya Edin Terzic dikonfirmasi Borussia Dortmund yang menyebut, sang pelatih mengundurkan diri atas kemauannya sendiri.

BACA JUGA:Daftar Pemain Termuda Pencetak Gol di Euro, Bukan Cristiano Ronaldo dan Michael Owen

BACA JUGA:Lima Pemain Bakal Tinggalkan Manchester City Musim Panas Ini, Siapakah Mereka?

Hengkangnya Edin Terzic dari Borussia Dortmund, juga beredar kabar diduga terlibat konfrontasi sengit dengan salah satu pemain, Mats Hummels jelang final Liga Champions lalu.

Mats Hummels secara mengejutkan mengkritik keras taktik manajernya selama kompertisi Bundesliga mereka yang mengecewakan.

Edin Terzic saat itu sangat marah dengan komentar Hummels, dan konfrontasi antara keduanya menjadi penuh kekerasan dan begitu panas sehingga klub turun tangan untuk mendamaikan keduanya.

Mereka dipaksa berdamai untuk fokus ke final Liga Champions ketika itu, namun Edin Terzic menawarkan diri untuk meninggalkan klub, seperti dilansir Sky Germany.

Borussia Dortmund menyampaikan kabar tersebut dengan mengatakan bahwa klub dan pelatih Edin Terzic akan berpisah. 

BACA JUGA:Erik ten Hag Bertahan di Manchester United, Perpanjang Kontrak Hanya 1 Tahun

BACA JUGA:Sir Alex Ferguson Lobi Jim Ratcliffe, Dorong Mauricio Pochettino Gantikan Erik ten Hag

“Pemain berusia 41 tahun yang menjuarai Piala DFB bersama BVB pada tahun 2021, menjadi runner-up pada tahun 2023 dan mencapai final Liga Champions pada tahun 2024,”bunyi pernyataan Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund menyebut, Edin Terzic meminta BVB segera memutus kontraknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: